RM BTS Rilis MV 'Closer' Berisi Adegan 'Decision to Leave' Sukses Bikin Kaget
Twitter/BTS_twt
Musik

RM BTS mengunggah MV 'Closer' featuring Paul Blanco dan Mahalia yang berisi adegan-adegan Tang Wei dan Park Hae Il dalam film 'Decision to Leave'. Penggemar dibuat kaget dengan perilisan ini.

WowKeren - RM BTS merilis MV untuk lagunya "Closer" yang berkolaborasi dengan Paul Blanco dan Mahalia. Kali ini, lagu leader BTS itu berkolaborasi dengan film "Decision to Leave" yang dibintangi Tang Wei dan Park Hae Il.

Pada Selasa (21/2), MV "Closer" diunggah melalui saluran YouTube BANGTAN TV. Dirilis sebagai lagu tema "Decision to Leave", MV tersebut berisi adegan-adegan antara pasangan Song Seo Rae (Tang Wei) dan Jang Hae Jun (Park Hae Il) yang berkesan, termasuk momen romantis hingga memilukan.

Diiringi "Closer", chemistry antara Song Seo Rae dan Jang Hae Jun terangkum dalam MV tersebut. Perilisan MV ini sukses bikin ARMY kaget karena banyak yang mengira bahwa masa promosi RM dengan "Indigo" sudah berakhir. Bahkan banyak yang mengira bahwa MV tersebut adalah editan.

"Ini benar-benar gila," kata salah satu netizen. "Aku melihatnya apa ini editan ARMY," sahut netizen lain. "EDITAN MENJADI MV BENERAN???" imbuh yang lain.


Sementara itu, "Decision to Leave" bercerita tentang Hae Joon dan Seo Rae. Sebagai detekitikf, Hae Joon sopan kepada orang lain tapi sangat bersemangat dalam menyelidiki kasus. Suatu hari, ia menemukan kasus kematian tidak wajar yang terjadi di gunung.

Dalam proses penyelidikannya, Hae Joon bertemu dengan Seo Rae istri dari korban. Meski curiga karena Seo Rae adalah saksi kasus tersebut, Hae Joon juga tertarik padanya.

"Decision to Leave" sendiri telah mendapatkan banyak penghargaan termasuk menyapu 7 kategori Blue Dragon Film Awards 2022 dan memenangkan Sutradara Terbaik di Festival Film Cannes.

Di sisi lain, "Closer" adalah salah satu track dari album RM "Indigo". Melalui album ini, pemilik nama Kim Namjoon menjadi solois Korea pertama yang tembus di Top 10 Billboard 200.

Tonton MV lengkapnya di sini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru