Feminis Sulit Diterima di Korea, Tiffany Young SNSD Berani Singgung Women Empowerment
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Jalani pemotretan dengan Bazaar Korea, Tiffany Young Girls' Generation membeberkan mengenai kariernya saat ini serta kebersamaan bersama member yang sudah berjalan lebih dari 15 tahun lamanya.

WowKeren - Tiffany Young membahas mengenai kariernya solo serta kebersamaan dengan SNSD atau Girls' Generation pada wawancara baru bersama majalah Bazaar Korea. Pada pemotretan baru ini, ia tampil bak boneka hidup yang tampil anggun sampai boyish.

Pada kesempatan ini, Tiffany Young membicarakan perasaannya atas promosi perayaan debut 15 tahun SNSD tahun lalu. Ia mengaku terharu tidak hanya penggemar yang heboh tapi juga para junior di K-Pop.

"Aku benar-benar mengikmati promosi 15 tahun SNSD. Itu bukan cuma untuk kami tapi ini untuk fans kami. Jadi kami melakukan yang terbaik. Aku sangat bahagia karena banyak junior kami memberikan dukungan juga," kata idol cantik kelahiran tahun 1989 itu.

Idol yang memulai debutnya sebagai aktris di drama hits "Reborn Rich" dengan bangga menyatakan tidak ada sosok seperti anggota SNSD. Ia mengaku ingin menunjukkan pemberdayaan wanita atau Women Empowerment melalui SNSD.


"Aku merasa sama setiap aku promosi dengan SNSD tapi seiring berjalannya waktu, semakin aku merasa tidak ada yang seperti SNSD yang saling mendukung, menyemangati, dan membesarkan satu sama lain di grup. Aku ingin menunjukkan 'Women Empowerment' dari SNSD," aku idol yang debut di 2007 itu.

Pernyataan Tiffany Young ini sangat berani mengingat bukan rahasia lagi jika gerakan feminisme masih sulit diterima di Korea Selatan. Namun, ia selalu menyatakan rasa bangganya sebagai seorang feminis dan beberapa kali membahas women empowerment.

Tiffany Young sendiri tak ragu membagikan beberapa pemotretannya di akun Instagram pribadinya. Para penggemar ramai memberikan sanjungan pada sederet potret baru pelantun "Magnetic Moon" tersebut.

"Cantik banget luv," puji salah seorang penggemar. "Kamu wanita tercantik di dunia ini," kata lainnya. "Aku tidak bisa bernapas karena kecantikanmu," ungkap lainnya. "Wow," seru lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru