V BTS Gugup Dikepoi di Prescon 'Jinny's Kitchen', Park Seo Joon & Choi Woo Shik sampai Ngakak
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Kim Taehyung alias V BTS terlihat gugup kala menjawab pertanyaan di konferensi pers acara 'Jinny's Kitchen', Park Seo Joon dan Choi Woo Shik sampai tidak bisa menahan tawa.

WowKeren - V BTS terlihat gugup pada konferensi pers acara ragam "Jinny's Kitchen" atau yang sebelumnya dikenal dengan "Seo Jin's". Tidak mengherankan mengingat ini adalah pengalaman perdana V melakukan program seperti ini.

Para reporter memberikan sederet pertanyaan karena penasaran mengapa V akhirnya bergabung dengan "Jinny's Kitchen". Idol tampan itu dengan hati-hati selama menjawab pertanyaan.

V mengaku mendapatkan pengalaman baru yang belum pernah dirasakan meski sudah debut bertahun-tahun lamanya. Ia tak lupa berterima kasih ke Produser Na Young Seok yang telah memberinya kesempatan berharga.

"Benar-benar sangat banyak reporter yang bertanya," beber MC. "Bagaimana perasaanmu bergabung ke 'Jinny's Kitchen'?" lanjut MC.


"Oh hmm.. aku benar-benar punya banyak ekspetasi. PD Na juga memberikanku kesempatan untuk punya pengalaman yang belum pernah aku lakukan di mana pun. Itu menjadi memori yang tidak terlupakan," jelas pria bernama asli Kim Taehyung tersebut.

V BTS bikin Park Seo Joon dan Choi Woo Shik tertawa

Sumber: Twitter

MC kemudian mencoba membantu agar V meredakan rasa gugupnya. "Aku tidak sabar mendengar tentang itu, tapi kalau aku bertanya detail sepertinya ada beberapa orang yang berakhir menangis. Jadi mari kita simpan untuk diri kita sendiri," ungkap MC.

Park Seo Joon terlihat tertawa terbahak-bahak selama V menjawab pertanyaan. Ia sampai membungkukkan badan karena tampaknya gemas dengan adiknya itu. Choi Woo Shik, Jung Yoo Mi, dan Lee Seo Jin juga tampak tertawa.

Sebelumnya, Lee Seo Jin menceritakan kalau V salah satu karyawan "Jinny's Kitchen" yang paling sulit diatur. Ia disebut bak menjadikan lokasi syuting bak tempat bermain.

Sementara itu, "Jinny's Kitchen" akan ditayangkan mulai Jumat, 24 Februari. Acara ragam ini menceritakan momen V cs membuka restoran makanan street food Korea di Meksiko, Amerika Utara.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait