Jarang Pakai Seragam, Jungwon ENHYPEN Pernah ke Sekolah dengan Kostum Manggung
Selebriti

Jungwon ENHYPEN telah lulus SMA beberapa waktu lalu. Mengenang masa-masa sekolahnya yang sibuk lantaran debut saat masih jadi siswa, Jungwon rupanya pernah ke sekolah dengan kostum dan dandanan panggung.

WowKeren - Jungwon ENHYPEN baru saja lulus dari SMA Seni Hanlim. Penyanyi kelahiran 2004 itu menyempatkan diri melakukan live ketika mengunjungi sekolahnya bersama Heeseung (Heesung).

Kepada ENGENE, Jungwon menceritakan bagaimana hari-harinya sebagai idol sekaligus siswa. Karena debut ketika masih duduk di bangku sekolah, pemilik nama Yang Jungwon itu sering kali datang tanpa seragam. Bahkan ia sampai kehilangan rompi seragam.

"Sebenarnya, karena aku harus pergi ke jadwal kami, aku tidak sesering itu pakai seragam. Ada kalanya aku pakai seragam, tapi ada juga saat tidak," kata Jungwon.

Selain itu, ada momen ketika Jungwon harus datang dengan riasan dan tata rambut lengkap karena jadwal sekolah dan pekerjaan tumpang tindih. Tidak memungkinkan untuknya untuk berdandan seperti siswa pada umumnya. Karena cerita itu, Heeseung menduga Jungwon jadi pusat perhatian gara-gara dandanannya.

"Ada juga saat-saat aku datang ke sini dengan rambut dan riasan yang sudah jadi karena harus pergi ke jadwal sepulang sekolah. Aku menatap rambut dan make up di agensi, sekolah, lalu memenuhi jadwal," paparnya.

Hingga pada satu waktu, Jungwon pernah datang ke sekolah dengan kostum untuk manggung. Sehingga ia harus menutupinya dengan jaket padding tebal.


"Kupikir aku juga saat aku pakai kostum upacara penghargaan. Aku malu banget, jadi aku memakai padding (untuk menutupi kostum). Apakah itu Gayo Daechukje? Di mana kita pakai baju putih?" ujar Jungwon.

Heeseung menanggapi, "Bukankah itu MAMA?"

Meski demikian, Jungwon bersyukur karena pergi ke sekolah membuatnya bisa mencuri waktu untuk istirahat. Heeseung yang debut setelah tidak lagi sekolah merasa iri dengan pengalaman tersebut.

"Karena butuh satu jam untuk pergi ke sekolah dari agensi, itu bagus karena aku bisa tidur di jalan. Aku bisa bolak-balik ke sekolah dengan nyaman. Kupikir itu sangat bagus," beber Jungwon.

"Jujur, aku sedikit cemburu. Punya rutinitas sehari-hari pergi ke sekolah sambil melakukan promosi," sahut Heeseung.

Meski sangat sibuk dan jarang bertemu teman-temannya, Jungwon merasa pergi ke sekolah menyenangkan. Bahkan ia masih bisa melihat iklan ucapan selamat ulang tahun untuknya di halte bus.

"Jujur aja, itu menyenangkan. Aku jarang melihat siswa (lainnya), jadi (menyenangkan) melihat mereka bersama. Dan, masih ada iklan ucapan selamat ultah di halte bus depan sekolah. Aku melihatnya, yah... fakta bahwa itu masih ada di sana sangat menarik," pungkas Jungwon.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru