Proporsi Badan Winter aespa Jadi Sorotan, Lebih Bagus dari Perkiraan
Selebriti

Dalam foto-fotonya, Winter tampak mengenakan outfit panggung berupa atasan lengan pendek warna putih yang dipadukan dengan rok pendek. Pemilik nama asli Kim Minjeong itu tampil dengan sepatu boots.

WowKeren - Melihat Winter aespa yang berperawakan kurus, banyak orang mengira kalau ia juga bertubuh pendek. Namun penyanyi kelahiran 2001 tersebut baru-baru ini mengejutkan pada netizen lewat proporsi tubuhnya.

Sebuah postingan di komunitas online Pann memuat foto-foto Winter yang diambil saat aespa tampil di ajang Circle Chart Music Awards pekan lalu. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Orang-orang banyak menghujatnya sampai-sampai aku nggak tahu bahwa dia punya proporsi yang bagus."

Dalam foto-foto tersebut, Winter tampak mengenakan outfit panggung berupa atasan lengan pendek warna putih yang dipadukan dengan rok pendek. Pemilik nama asli Kim Minjeong itu tampil dengan rambut panjang tergerai dan sepatu boots.

Postingan ini menuai cukup banyak perhatian dan komentar dari para netizen. Sepakat dengan isi postingan, mereka juga memuji proporsi tubuh Winter. Namun ada juga yang memperhatikan bahwa pelantun "Girls" itu memakai boots berhak tinggi.


Proporsi Badan Winter aespa Jadi Sorotan, Lebih Bagus dari Perkiraan

Pann

"Apa matamu tidak melihat tumit sepatu bot itu?" komentar netizen. "Winter selalu (tampil) feminin. Lengan dan kakinya panjang mengingat tinggi badannya sehingga proporsinya cantik... Orang bahkan tidak melihatnya dengan benar sebelum menghinanya," kata netizen lainnya.

"Ada orang yang menghina proporsi Winter?? Meskipun kakinya tidak sepanjang kaki Giselle, tubuhnya cukup panjang, pinggangnya kecil, dan pinggulnya sedang. Dia juga punya kepala kecil dan secara keseluruhan dia kurus jadi menurutku dia sangat cantik," puji yang lain.

"Bahkan tanpa hak sepatu, jika proporsinya terlihat seperti itu, apa itu cukup bagus? Buat orang-orang yang tidak berpikir dia punya proporsi yang bagus, cobalah tampil di layar TV," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru