Song Joong Ki Marah Atas Rumor Buruk Katy Louise Saunders, Cuma 1 Yang Benar
Naver
Selebriti

Istri Song Joong Ki diisukan memiliki dua anak dari 2 pria yang berbeda di luar nikah. Ada juga rumor yang menyebutkan bahwa Katy pernah bertunangan dengan pria yang sudah memiliki istri.

WowKeren - Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders resmi mendaftarkan pernikahan pada 31 Januari 2023 lalu. Sebelum menikah, mantan aktris asal Inggris itu sudah diliputi berbagai rumor buruk soal kehidupan pribadinya di masa lalu.

Katy disebut-sebut telah memiliki dua anak dari 2 pria yang berbeda di luar nikah. Ada juga rumor yang menyebutkan bahwa wanita kelahiran tahun 1984 ini pernah bertunangan dengan pria yang sudah memiliki istri.

Kini untuk pertama kalinya, Song Joong Ki akhirnya buka suara soal rumor buruk sang istri. Bintang drama "Reborn Rich" itu menyampaikan klarifikasinya soal Katy saat menjalani wawancara dengan majalah fashion GQ Korea.

Song Joong Ki mengatakan, "Awalnya, aku baik-baik saja. Itu adalah hal yang biasa bagi kami. Bahkan jika banyak yang mengatakan hal seperti itu, cinta kami tidak berubah. Tapi kemudian aku benar-benar marah ketika semakin banyak rumor konyol."


Song Joong Ki Marah Atas Rumor Buruk Katy Louise Saunders, Cuma 1 Yang Benar

Source: Naver

Song Joong Ki menegaskan semua rumor itu bohong dan hanya 1 yang benar. "Tidak semuanya benar! Kecuali nama universitas tempat dia kuliah. Aku sangat marah tapi Katy memberitahuku, 'Kamu tidak perlu marah pada orang-orang ini'," sambung sang aktor.

Setelah mendapatkan nasihat dari sang istri, Song Joong Ki mulai bisa berpikir ke arah yang positif lagi. "Aku tidak bisa menjelaskan banyak di sini, tapi dia membawaku ke arah yang positif dan membantuku menjadi orang yang seimbang," tambahnya.

Di sisi lain, Song Joong Ki kini sedang berada di Hungaria untuk syuting film terbarunya "My Name is Loh Kiwan". Tak sendirian, aktor kelahiran tahun 1985 itu memboyong serta Katy dan hewan peliharaan mereka yang bernama Nala.

Sementara itu, Song Joong Ki sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa Katy sedang dalam kondisi hamil. Kabarnya buah hati pasangan beda kewarganegaraan itu akan dilahirkan pada Agustus mendatang. Nantikan terus kabar terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru