Dahului YG, Song Mino WINNER Ungkap Keluar 'Peak Team' Efek Wamil
Naver Post/YG Entertainment
Selebriti

Song Mino WINNER membuat gempar karena mengungkapkan mengenai alasan aslinya mendadak mundur dari posisi acara survival idol JTBC 'Peak Time' karena wajb militer.

WowKeren - Song Mino atau Song Min Ho WINNER (II) membuat gempar para penggemar sampai media karena pengumumannya di acara JTBC "Peak Time". Ia membeberkan terang-terangan kalau ia meninggalkan acara survival tersebut karena akan pergi selama 2 tahun.

Pernyataan Song Mino ini mengindikasikan bahwa ia akan segera menjalankan wajib militer sehingga harus meninggalkan "Peak Time". Pekan lalu, ia memang membuat penasaran karena mendadak diumumkan melepas statusnya sebagai juri karena masalah jadwal dan digantikan oleh Moonbyul MAMAMOO.

Pembahasan mengenai kode akan wajib militer ini dimulai dari Lee Seung Gi yang membahas kepergian Song Mino. "Sayangnya, hari ini Song Mino menjadi juri untuk terakhir kali. Sayang sekali," ucap Lee Seung Gi sebagai MC.

Idol tampan kelahiran tahun 1993 itu sontak langsung pura-pura menangis. Song Mino mengaku akan menantikan siapa pemenang di "Peak Time".


"Ah, sedihnya. Selamat jalan," goda Lee Kikwang Highlight. Para peserta juga tampak sedih karena tidak bisa lagi melihat idol naungan YG Entertainment tersebut.

"Sayangnya, ini adalah akhir dari 'Peak Time'. Aku akan pergi selama sekitar dua tahun karena aku harus kembali, tapi aku akan menantikan untuk melihat teman seperti apa yang akan muncul dan mengancam posisiku," kata idol berposisi rapper tersebut.

Penjelasan dari Song Mino ini tentu langsung menyita perhatian. Apalagi agensinya belum memberikan pernyataan apa pun terkait keberangkatan wajib militernya.

Meski begitu, pelantun "Really Really" ini memang telah diprediksi akan menjalankan kewajibannya sebagai pria kebangsaan Korea Selatan tahun ini. Pasalnya, Song Mino telah menunda keberangkatan yang awalnya tahun lalu karena batas wajib militer adalah usia 18-28 tahun. Namun, terungkap bisa ditunda sampai 30 tahun dengan beberapa alasan tertentu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait