Moon Ga Young Tampil Berani Umbar Body Goals Di Pemotretan Baru
Naver
Selebriti

Moon Ga Young rampung membintangi 'The Interest of Love'. Aktingnya sebagai Ahn Su Yeong menuai respons positif karena dianggap sangat realistis menunjukkan sosok yang bingung soal cinta.

WowKeren - Moon Ga Young baru-baru ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah fashion W Korea. Bintang drama "The Interest of Love" itu tampil berani mengumbar body goalsnya dalam beberapa konsep di pemotretan itu.

Moon Ga Young tampak mengenakan atasan jas namun cukup terbuka hingga belahan dadanya terlihat. Di foto lainnya, aktris kelahiran tahun 1996 ini terlihat mengenakan gaun yang bagian atasnya model kemben.

Sebenarnya masih ada beberapa konsep lainnya yang menunjukkan Moon Ga Young tampil berbeda dari ketika memerankan karakter Ahn Su Yeong dalam "The Interest of Love". Selain pemotretan, sang aktris juga melakoni wawancara dengan majalah W.

Salah satunya adalah kata-kata yang terlintas di benak Moon Ga Young saat memikirkan tentang cinta. "Tanggung Jawab, tekad, kekurangan dan Awan. Awan karena akan sangat lembut. Aku ingin menyentuhnya dan merasakan kelembutannya," ujar sang aktris.


Moon Ga Young Tampil Berani Umbar Body Goals Di Pemotretan Baru

Source: Naver

Di sisi lain, Moon Ga Young belum lama ini rampung membintangi "The Interest of Love". Aktingnya sebagai Ahn Su Yeong menuai respons positif karena dianggap sangat realistis menunjukkan sosok wanita yang bingung soal cinta.

Sayangnya, ending "The Interest of Love" menuai pro kontra di kalangan penonton. Pasalnya tidak ada akhir yang jelas bagi percintaan Ahn Su Yeong dan Ha Sang Su (Yoo Yeon Seok) setelah sekian tahun tidak bertemu.

Terkait ending pro kontra "The Interest of Love", Moon Ga Young memberikan jawaban bijak berkata, "Novel aslinya berakhir di episode 12, dan sisanya ditulis oleh penulis skenario kami, jadi menurutku ini adalah akhir yang tepat."

Moon Ga Young melanjutkan, "Mereka bisa saja menikah dan kemudian bercerai, dan mereka mungkin tidak akan pernah memiliki anak. Su Young adalah seseorang yang lebih dulu memikirkan apa yang membuatnya merasa tidak aman, jadi aku berpikir keras tentang ke mana dia akan mencari." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait