Venna Melinda Skakmat Sunan Kalijaga Terkait Daftar Permintaan Ferry Irawan
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Sebelumnya, Sunan Kalijaga menyebut Ferry telah menitipkan surat berisi daftar permintaan untuk diberikan kepada Venna. Menurutnya, akan ada dugaan pelanggaran tindak pidana jikapermintaan itu tidak dipenuhi.

WowKeren - Venna Melinda angkat bicara usai pihak Ferry Irawan memberikan sederet permintaan yang harus dipenuhi. Venna bahkan menghadapi langsung Sunan Kalijaga selaku pengacara keluarga Ferry.

Sebelumnya, Sunan Kalijaga menyebut Ferry telah menitipkan surat berisi daftar permintaan untuk diberikan kepada Venna. Menurut Sunan Kalijaga, akan ada dugaan pelanggaran tindak pidana apabila permintaan Ferry tidak dipenuhi Venna.

Kekinian, Venna meluruskan hal tersebut secara langsung kepada Sunan Kalijaga di hadapan para awak media. Menurut pihak Venna, surat tulisan tangan Ferry tersebut bukanlah surat kuasa resmi yang seharusnya ditandatangani di atas materai.

"Coba kasih tahu, ini secara hukum surat kuasa apa bukan," tutur Venna kepada kuasa hukumnya sendiri, Kamis (23/2).

Kuasa hukum Venna lantas menjelaskan kepada Sunan Kalijaga bahwa surat Ferry tersebut bukanlah surat kuasa resmi. "Gini bang, ini kan surat personal antara Bang Ferry dan Bang Sunan. Nah yang kita minta adalah surat kuasa untuk pengembalian barang," jelas kuasa hukum Venna kepada Sunan Kalijaga.


Venna lantas menunjukkan contoh surat resmi dengan materai. Selain itu, Venna turut menanggapi pernyataan Sunan Kalijaga yang mengharuskan dirinya memenuhi permintaan Ferry sebelum tanggal 23 Februari 2023.

"Jadi Bang Sunan yang terhormat, kalau kita bisa memberikan statement dan saya sudah ada di sebelah Bang Sunan saat ini. Saya sudah dengan semua persiapan barang-barang Ferry akan saya kembalikan detik ini juga," tegas Venna.

"Ferry tidak minta cincin, saya mau kembalikan. Karena saya tahu itu cincin belum lunas. Itu cincin belum lunas, makanya saya tahu itu pasti yang bernilai. Karena kalau baju-baju, enggak mungkin ada ancaman di bawah empat tahun," lanjut Venna.

Dalam kesempatan tersebut, Venna mengaku sudah membawa akta kelahiran, obat-obatan, hingga baju-baju Ferry seperti yang diminta. Venna juga menegaskan kepada Sunan Kalijaga untuk langsung berkomunikasi dengannya terkait Ferry dan tak perlu melalui media.

"Jadi saya harap Bang Sunan kalau menyampaikan enggak usah lewat media. Langsung aja, saya punya kuasa hukum. Kasih aja daftarnya apa yang diminta Ferry. Jadi enggak usah ada dugaan saya akan terancam empat tahun. Karena saya mudah dihubungi Bang," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait