Salami Ibu Ferry Irawan Di Sidang, Venna Melinda Kembalikan Satu Mobil Berisi Barang Suami
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda keciduk menyalami ibunda Ferry Irawan kala bertemu di sidang mediasi hari ini, Kamis (23/2). Venna juga membawa satu mobil penuh berisi barang milik Ferry untuk dikembalikan ke pihak keluarga suami.

WowKeren - Venna Melinda dan keluarga Ferry Irawan hari ini, Kamis (23/2) menghadiri sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ibu Ferry sebagai perwakilan sang putra hadir ditemani putrinya juga pengacara keluarga mereka, Sunan Kalijaga.

Sedang, Venna hadir didampingi sang ibu juga putra keduanya, Athalla Naufal. Disebut sempat sulit ditemui dan tak mau diajak komunikasi, Venna akhirnya bertemu langsung dengan keluarga Ferry.

Venna bahkan menyalami langsung ibunda Ferry kala mereka berada di ruang sidang. Melihat sang menantu berdiri dan memberi salam, ibu Ferry langsung membalas sapaan Venna. "Apa kabar Mami?" kata Venna menyalami ibu Ferry. "Baik," jawab ibu Ferry.

Photo-INFO

YouTube Intens Investigasi


Usai sidang, Venna juga menyampaikan keinginannya untuk mengembalikan barang-barang milik Ferry. Venna bahkan telah membawa barang-barang Ferry langsung saat persidangan. Ia mengatakan telah membawa satu mobil penuh berisi barang sang suami yang siap dikembalikan ke pihak keluarga Ferry.

"Saya sudah siapkan berangnya, saya akan mengembalikan semuanya saat ini juga disaksikan oleh semua teman-teman wartawan. Saya tidak ingin lagi ada fitnah atau ada prasangka bahwa saya tidak ingin mengembalikan. Banyak ada satu mobil saya bawa," kata Venna usai sidang.

Venna bahkan mengajak para teman-teman wartawan untuk menjadi saksi momen dirinya mengembalikan barang-barang Ferry. Pasalnya, Venna tak ingin lagi mendengar isu yang mengatakan ia tak mau mengembalikan barang Ferry.

"Saya sudah menyediakan satu mobil, itu barang-barang Ferry sudah saya foto. Fotonya foto warna lagi jadi gak akan ketuker kemejanya yang mana, celenanya yang mana dan dokumennya yang mana. Saya kembalikan saat ini juga. Jadi nanti saya bongkar itu box nya jadi satu persatu kita cocokan ya," terang Venna.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait