Song Joong Ki Spill Kesibukan Usai Daftarkan Pernikahan Dengan Katy Louise Saunders
Naver
Selebriti

Song Joong Ki pun mengenang kesibukannya usai mendaftarkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders pada 30 Januari 2023. Mereka sempat makan malam bersama meski terlambat.

WowKeren - Song Joong Ki membahas banyak hal seputar istrinya, Katy Louise Saunders ketika menjalani wawancara dengan majalah fashion GQ Korea. Sang aktor membantah tegas atas berbagai rumor negatif yang menimpa sang istri.

Song Joong Ki pun mengenang kesibukannya usai mendaftarkan pernikahannya dengan Katy pada 30 Januari 2023. Sang aktor rupanya langsung sibuk dengan proses baca naskah "My Name is Loh Kiwan" meski di malam hari sempat makan malam dengan sang istri.

"Hari itu, aku mendaftarkan pernikahan kami dan langsung pergi ke lokasi baca naskah dan gosa (ritual tradisional Korea untuk berdoa memohon keberuntungan saat memulai sebuah acara besar) untuk film 'My Name is Loh Kiwan'. Setelah selesai kerja, Katy dan aku makan malam bersama meski terlambat. Hari itu benar-benar sibuk," tutur sang aktor.

Di sisi lain, Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan Katy lewat fancafe pribadinya. Bintang drama "Vincenzo" itu menyebutkan nama lengkap sang istri sekaligus mengungkap bahwa Katy sedang dalam kondisi hamil.


Dalam wawancaranya dengan GQ Korea, Song Joong Ki juga memberikan pujian kepada Katy. Mantan aktris asal Inggris itu dikatakan sebagai seseorang yang memberi bintang drama "Reborn Rich" itu kepercayaan dalam berbagai aspek.

"Misalnya, ada pemikiran dan filosofi yang biasanya kumiliki, dan dia adalah wanita yang meyakinkanku kembali bahwa itu benar. (Dia adalah) seorang teman yang sering memberi tahuku, 'Kedengarannya seperti kamu'," ungkap Song Joong Ki.

Saat Katy diterpa berbagai rumor negatif, Song Joong Ki awalnya baik-baik saja. "Itu adalah kejadian sehari-hari bagi kami, dan bahkan jika banyak orang mengetahuinya, cinta kami tidak akan berubah," curhat aktor kelahiran tahun 1985.

Namun saat rumor semakin berkembang tidak masuk akal, Song Joong Ki mengakui sangat marah. "Kecuali nama universitas tempat dia kuliah (Milan Bocconi University), tidak ada rumor yang benar. Ketika kemarahanku semakin besar, Katy mengatakan kepadaku, ‘Kamu tidak perlu marah dengan orang-orang ini'," imbuhnya.

Sementara itu, Song Joong Ki kini sedang berada di Hungaria untuk syuting film terbarunya "My Name is Loh Kiwan". Pria itu memboyong serta Katy dan hewan peliharaan mereka yang bernama Nala.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru