Hwang In Yeop Duplikat Style Han Seo Jun 'True Beauty' Bikin Media Korea Jatuh Cinta
Instagram/hi_high_hiy
Selebriti

Hwang In Yeop banjir sanjungan mengesankan dari Media Korea atas kemunculannya sebagai salah satu tamu di acara brand mewah Tom Ford yang digelar baru-baru ini.

WowKeren - Hwang In Yeop akhirnya membagikan beberapa potret barunya melalui akun Instagram pribadinya. Ia menunjukkan momen kala menghadiri acara fashion dari brand ternama Tom Ford.

Aktor tampan itu tampak memikat dengan gaya serba hitam. Hwang In Yeop memberikan vibes swag sampai anak nakal khas salah satu karakternya di drama, Han Seo Jun "True Beauty".

Hwang In Yeop rupawan berbalut atasan dengan beberapa kancing dibagian depan ditambah celana kain. Gayanya lebih stylish dengan jaket kulit berpotongan pas dengan tubuhnya. Hwang In Yeop memberikan sentuhan elegan dan glamor karena memakai sepatu pantofel.

Potret Hwang In Yeop di acara Tom Ford

Sumber: Instagram

"Aroma manis ceri tercium di Seongsu-dong, terima kasih sudah mengundangku di acara besar Tom Ford untuk Cherry collection," ucap aktor kelahiran tahun 1991 itu di caption Instagram.


Kemunculan Hwang In Yeop tak hanya membuat heboh para penggemar namun juga media Korea Selatan. Sederet potretnya disambut sanjungan luar biasa atas kehadiran di acara Tom Ford.

Potret Hwang In Yeop diabadikan Media Korea

Sumber: Sport Seoul/ News1/Ilyo Seoul

Hwang In Yeop menjadi pemberitaan Media Korea

Sumber: Naver

Visual rupawan aktor di bawah naungan KeyEast Entertainment itu dibilang tidak main-main. Namun, Hwang In Yeop juga disebut menggemaskan karena melakukan pose hati dengan pipinya.

"Hwang In Yeop, Sexy Chic Black," kata iMBC. "Hwang In Yeop 'Cute Ball Heart'," ungkap MK Sports. "Hwang In Yeop, hati bola yang tampan," puji Seoul Wire. "Hwang In Yeop, proporsinya luar biasa," sanjung News1.

Sementara itu, tidak hanya Hwang In Yeop yang menyita perhatian karena menghadiri acara Tom Ford. Aktris cantik Go Min Si juga membuat syok karena tampil sangat berani dengan outfit transparan memperlihatkan pakaian dalam di acara tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait