Ketagihan, Soobin dan Huening Kai Janji Ajak Member TXT Dandan Ala Tokoh Animasi
Xportsnews
Selebriti

Dalam live terbaru, Soobin dan Huening Kai TXT melakukan face painting untuk satu sama lain. Mereka berjanji mengajak member lain agar bisa bersenang-senang.

WowKeren - Soobin dan Huening Kai TXT baru-baru ini melakukan live di Weverse untuk bersenang-senang. Keduanya sepakat melakukan face painting atau melukis wajah mengambil tokoh kartun.

Selama live, Soobin dan Huening Kai mendandani satu sama lain ala tokoh kartun. Soobin memilih menjadi Panda dari anime "Jujutsu Kaisen" sedangkan Huening Kai berdandan seperti Pororo.

Meskipun tidak mudah untuk mewujudkan karakter yang diinginkan lewat tangan, Soobin dan Huening Kai mengaku bersenang-senang. Mereka mengaku sudah ingin melakukannya saat Halloween.

"Komentar mereka bilang kami benar-benar serius melakukan 'face painting'," kata Huening Kai. "Maksudku, jika kita melakukannya, sebaiknya kita all out," sahut Soobin.

Ketagihan, Soobin dan Huening Kai Janji Ajak Member TXT Dandan Ala Tokoh Animasi

Source: Weverse

Kemudian Huening Kai membahas betapa mereka ingin melakukan face painting untuk Halloween. Namun Soobin menganggap akan aneh tiba-tiba melakukannya di konten resmi perusahaan.


"Kami sangat ingin melakukan ini; bahkan di Halloween," ujar Huening Kai.

"Anggota lain sedang merekam sesuatu dan itu bukan sesuatu yang pendek seperti konten TikTok jadi meskipun kami sangat ingin mereka datang, mereka tidak bisa," beber Soobin.

Setelah face painting selesai, rupanya Soobin dan Huening Kai puas dengan hasilnya. Di penghujung live, mereka berjanji mengundang member lainnya untuk melakukan konten menyenangkan seperti itu.

"Kami akan mengundang 3 member lainnya lain kali, kami harus sering melakukannya," tutur Soobin.

"Click Clack Craft Time akan kembali sesering dan sesegera mungkin!" seru Huening Kai.

Sementara itu, TXT belum lama ini memenangkan kategori World K-Pop Star di Circle Chart Music Awards 2022. Rencananya, mereka akan menggelar tur "ACT: Sweet Mirage" yang dibuka dengan pertunjukan di Seoul pada Maret mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru