Disapa Lee Dong-Wook Duluan, Teman Sekelas Semasa SMA Sampai Heran Sendiri
Instagram/leedongwook_official
Selebriti

Seorang teman Lee Dong-wook menceritakan pernah bertemu lagi untuk pertama kalinya setelah lulus SMA. Kini jadi selebriti terkenal, justru Lee Dong-wook yang menyapa lebih dulu.

WowKeren - Lee Dong-wook beberapa waktu lalu muncul di YouTube DdeunDdeun bersama dengan Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok) dan yang lain. Salah satu komentar dalam video "New Year holidays are just an excuse" dari seorang netizen mengaku teman sang aktor mendadak jadi sorotan.

Kisah menyentuh yang dibagikan OP mengenai Lee Dong-wook itu lantas menjadi salah satu komentar dengan rating terbanyak. OP mengungkap sempat bertemu lagi dengan Lee Dong-wook setelah tidak pernah berjumpa lagi selepas SMA secara tidak sengaja.

Karena tempatnya begitu sepi dan terpencil, OP sangat terkejut saat melihat Lee Dong-wook. Meski pernah bermain bersama, OP tidak lantas menyapa sang aktor karena merasa inferior. Apalagi selama sekolah mereka tidak dekat.

Singkat cerita, Lee Dong-wook disebut menyapa OP duluan setelah bertukar tatap beberapa kali di sela makannya. Yang lebih membuat OP heran, Lee Dong-wook mengenalinya meski ini penampilannya sudah seperti ahjussi dan jauh berbeda daripada dulu.

Disapa Lee Dong-Wook Duluan, Teman Sekelas Semasa SMA Sampai Heran Sendiri

Source: Twitter


Begitu memastikan bahwa OP temannya, Lee Dong-wook lantas tersenyum cerah dan memukul pundaknya dan berkata, "Aku benar! Aku Dongwook. Kamu juga lulus dari SMA Shil Il kan, apakah kamu tidak mengenaliku?"

Selanjutnya Lee Dong-wook mengaku sedih OP tidak langsung menyapanya hanya karena dirinya selebriti. Sang aktor rupanya masih mengingatnya jika terkadang kepikiran hari-hari selama sekolah. Pertemuan itu bagi OP bak reuni bersama teman lama pada umumnya alih-alih terasa seperti ketemu selebriti.

Setelah mengobrol, OP merasa tidak ada yang berubah dari sifat Lee Dong-wook. Menurutnya, sejak muda bintang "Tale of The Nine-Tailed" itu sudah baik dan sekarang masih mempertahankan sikap itu. Sejak terlibat momen menyentuh itu, OP kini merasa senang setiap kali melihat konten Lee Dong-wook.

Begitu kisah Lee Dong-wook dan temannya dibagikan oleh netizen, penggemar ikut merasa tersentuh. Penggemar pun berterima kasih atas kisah menyentuh yang dibagikan.

"Cerita manis tentang Lee Dong-wook. Aku suka cerita seperti ini!" kata salah satu fans. "Terima kasih sudah berbagi kisah menghangatkan hati dari malaikat mautku Lee Dong-wook, dia benar-benar punya jiwa yang baik," imbuh yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait