Bahas Indonesia, Sunghoon ENHYPEN Auto Teringat Heeseung Zaman 'I-LAND'
NAVER Post/BELIFT LAB
Selebriti

Dalam live terbaru di Weverse, Sunghoon ENHYPEN membahas tentang Indonesia karena interaksinya dengan penggemar. Sunghoon lantas teringat pada masa "I-LAND".

WowKeren - ENHYPEN beberapa waktu telah menyelesaikan tur "Manifesto" di beberapa negara. Namun sayangnya boy grup pelantun "Shout Out" itu belum pernah mampir di Indonesia dalam tur dunia pertama mereka.

Saat ini, ENHYPEN sedang berada di Jepang untuk menghadiri "Kross Vol 2" yang diadakan pada 25 dan 26 Februari 2022 mendatang. Mereka akan tampil selama 40 menit untuk dua hari dalam acara tersebut.

Sesampainya di Jepang, Sunghoon langsung melakukan live di Weverse pada Jumat (24/2). Di antar banyak pembahasan, Sunghoon membahas negara Indonesia karena komentar seorang ENGENE.

Saat ditanya apakah mantan figure skater itu tahu soal Indonesia, ia auto teringat Heeseung (Heesung) zaman masih ikut survival "I-LAND".

"Indonesia? Tentu aku tahu Indonesia," kata Sunghoon. "Indonesia? Bukankah itu di mana Heeseung hyung dapat posisi pertama (di 'I-LAND')?"


Meski Sunghoon teringat pasa masa-masa "I-LAND", member yang meraih posisi pertama di Indonesia adalah Jake. Sedangkan Heeseung meraih tempat pertama di India. Kebingungan itu wajar karena pelafalan negara Indonesia dan India hampir sama di bahasa Korea.

Tak ayal ucapan Sunghoon ini membuat fans mengundang ENHYPEN untuk tampil di Indonesia sesekali. Seperti diketahui, mereka nenyertakan negara tetangga seperti Filipina dan Thailand dalam tur "Manifesto". Sehingga tidak sedikit ENGENE Indonesia menantikan giliran mereka menyaksikan ENHYPEN.

"Mampirlah bang sekali-kali, kau sambangilah istri-istri kau," kata salah satu fans. "Ke sini dong ganteeengg," sahut fans lain. "Jake yang no 1 di Indonesia, Hoon. Kalau Heeseung mah di India. Tapi pengucapannya hampir mirip sih ya makanya bingung," imbuh yang lain.


Sementara itu, ENHYPEN telah menyelesaikan tur "Manifesto" yang dibuka di Seoul sejak September 2022. Setidaknya mereka telah menggelar 22 pertunjukan di Korea Selatan, Amerika Utara, Jepang, Thailand dan Filipina.

Belum lama ini, ENHYPEN telah membawa pulang trofi Hot Performance of The Year di Circle Chart Music Awards 2022 pada Sabtu (18/2). Selama upacara penghargaan, ENHYPEN membawakan penampilan spesial dengan lagu andalan mereka "Pass The Mic (Future Perfect)", "Fever" dan "One in A Billion".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru