Song Joong Ki Pamer Post Baru usai Ajak Katy Louise Saunders Ikut ke Hungaria
Instagram/hi_songjoongki
Selebriti

Song Joong Ki membagikan beberapa post baru melalui akun Instagram pribadinya usai sebelumnya membuat gempar karena mengajak sang istri untuk ke Hungaria.

WowKeren - Song Joong Ki akhirnya kembali aktif membagikan momen baru melalui akun Instagram pribadinya. Kali ini, ia memberikan kode bahwa syuting film terbarunya "My Name is Loh Kiwan" sudah dimulai.

Song Joong Ki membagikan 2 unggahan sekaligus mengisyaratkan syuting berlangsung. Pada potret tertama, ia memamerkan tanda pengenal bertuliskan nama "LOHKIWAN" ang merupakan nama karakternya.

Selanjutnya, aktor tampan kelahiran tahun 1985 itu membagikan potret papan yang dibawa sutradara. Pada foto tersebut menjelaskan kalau syuting berlangsung kemarin, Jumat, 24 Februari waktu setempat.

Aktor tampan itu syuting untuk adegan ke-12 dan sudah diulang 2 kali dan berhasil 1 kali. Pada papan tersebut juga membeberkan nama tim penting di baliknya seperti sang sutradara, Kim Hee Jin.


"My Name is Loh Kiwan" sendiri menjadi proyek comeback Song Joong Ki usai sukses di drama "Reborn Rich". Film ini menceritakan mengenai pertemuan, perpisahan, dan cinta atara pembelot Korea Utara bernama Loh Kiwan yang diperankan oleh Song Joong Ki. Ia kemudian tiba di Belgia dengan harapkan terakhirnya.

Song Joong Ki beradu akting dengan Choi Sung Eun yang memerankan Marie. Ia adalah seorang wanita yang kehilangan alasannya untuk hidup.

Sebelumnya, Song Joong Ki pergi ke Hungaria untuk tujuan syuting film ini. Awalnya, ia dikira akan menjalani hubungan jarak jauh dengan Katy Louise Saunders. Namun, ternyata Song Joong Ki mengajak sang istri dan anjing mereka untuk menemaninya.

"My Name is Loh Kiwan" direncanakan akan ditayangkan tahun 2024 mendatang. Meski begitu, tahun ini para penggemar akan tetap bisa melihat karya Song Joong Ki karena film "Hwaran" yang sudah menyelesaikan syuting akhir tahun lalu direncanakan tayang di 2023.

"Hwaran" berkisah tentang Yeon Gyu, diperankan oleh Hong Sa Bin, seorang pemuda yang ingin melarikan diri dari kenyataan neraka. Ia bertemu dengan Chi Geon, peran Song Joong Ki yang bertanggung jawab atas manajemen menengah untuk sebuah organisasi, keduanya berangkat bersama di dunia yang berbahaya. Pada film ini, Song Joong Ki tidak menerima bayaran atas penampilannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait