Lee Byung Hun Sempat-Sempatnya Ngelawak Saat Bacakan Pemenang Director's Cut Awards 2022
Selebriti

Lee Byung Hun berkesempatan membacakan pemenang Best Actor (Film) dalam ajang Director's Cut Awards 2023. Ketika naik ke atas panggung, sang aktor sempat-sempatnya ngelawak hingga bikin hadirin tertawa.

WowKeren - Lee Byung Hun sempat-sempatnya melawak saat membacakan pemenang Director's Cut Awards 2023. Suami Lee Min Jung itu membacakan kategori Best Actor (Film) yang dimenangkan oleh Park Hae Il dalam ajang tersebut.

Pada Jumat (24/2), Director's Cut Awards dilaksanakan untuk ke-21 kalinya oleh Director's Guild of Korea (DGK) di Convention Hall Chungmu Art Center. Acara ini juga disiarkan secara langsung melalui Naver NOW.

Saat naik ke atas panggung untuk mempersembahkan pemenang Best Actor (Film), Lee Byung Hun membuka pidatonya dengan hangat. Apalagi, ini kali pertama sang aktor menerima penghargaan secara langsung setelah pandemi COVID-19.

"Senang melihat rekan-rekan saya di sini. Saya bahkan lebih senang bahwa sauya telah beristirahat selama sekitar satu tahun," kata Lee Byung Hun.

Lee Byung Hun Sempat-Sempatnya Ngelawak Saat Bacakan Pemenang Director\'s Cut Awards 2022

Source: Nate


Untuk itu, Lee Byung Hun berharap akan ada lebih banyak lagi kesempatan untuk mereka semua berkumpul bersama dalam acara serupa.

"Di atas segalanya, saya senang ini adalah upacara penghargaan pertama yang diadakan secara langsung dalam tiga tahun, dan saya harap akan ada lebih banyak kesempatan bagi kita untuk bertemu langsung seperti ini," lanjutnya.

Setelah menyampaikan perasaannya, Lee Byung Hun menutup pidato kemenangan dengan cara yang lucu. Hadirin pun dibuat tertawa oleh slentingan lucu sang aktor.

"Mikrofonnya cukup rendah. Saya tidak setinggi itu," ujarnya.

Kemudian Lee Byung Hun mengumumkan pemenang Best Actor (Film) jatuh pada Park Hae Il untuk film "Decision to Leave". Karena Park Hae Il tidak bisa datang, Seo Hyun Woo, co-star-nya dalam film tersebut membacakan surat penerimaan. Park Hae Il sendiri tidak bisa datang karena mengalami flu parah akibat pergantian musim.

Sementara itu, Lee Byung Hun akan membintangi film "The Match" bersama dengan Yoo Ah In yang tayang pada tahun 2023 ini. Namun sayang kelangsungan film itu masih dipertanyakan karena Yoo Ah In tengah diselidiki atas kecurigaan menggunakan propofol ilegal.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait