Hwasa Pamer Punggung Seksi Sambil Berendam Air Panas
Instagram
Selebriti

Dalam foto tersebut Hwasa tampak berendam di sumber air panas luar ruangan dan mengunggah beberapa foto lainnya di akun Instagram pribadinya, seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini Hwasa menyapa penggemar dengan pesonanya yang memikat. Member MOMOLAND itu mengunggah foto-foto yang bernuansa eksotis di akun Instagram pribadinya dan juga berbagi foto dengan percaya diri memamerkan sosoknya yang menawan.

Dalam foto tersebut Hwasa tampak berendam di sumber air panas luar ruangan dengan tangan di wajahnya melihat ke suatu tempat. Di foto lain, dengan hutan bambu di latar belakang, Hwasa memamerkan bahunya yang ramping dan kencang serta fisiknya yang kencang.


Hwasa juga tampak memperlihatkan kulitnya yang eksotis kecokelatan dan tampak menikmati bola lampu berwarna oranye yang tergantung di langit-langit, sebuah bentuk “terapi cahaya”. Banyak penggemar yang kemudian memberikan beragam komentar bernada pujian.

Sementara itu Hwasa memulai debutnya sebagai anggota girl grup MAMAMOO pada 19 Juni 2014, menjadi salah satu pengisi suara utama dengan merilis singel utama "Mr. Ambiguous" dari album mini pertama mereka (EP) "Hello". Hwasa juga turut menulis dan menggubah lagu solo pertamanya "My Heart/I Do Me" dari "Hello".

Kemudian pada bulan Februari 2019, Hwasa memulai debutnya sebagai artis solo dengan singel digital, "Twit" yang ditulisnya sendiri. Lagu itu sukses secara komersial, memuncak di atas Gaon Digital Chart dan mencetak "Triple Crown" memuncaki tangga lagu Gaon Digital, Gaon Download dan Gaon Streaming. "Twit" juga memuncak di nomor tiga di tangga lagu Billboard World Digital Song Sales untuk minggu tanggal 2 Maret 2019.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait