Beda Tinggi Jimin BTS Dance Bareng Soobin & Beomgyu TXT Jadi Perbincangan
Instagram/j.m
Selebriti

Setelah dance challenge itu dirilis di TikTok, seorang netizen menulis artikel di forum online yang secara khusus menyoroti tinggi badan Jimin yang tampak lebih kecil diapit dua juniornya.

WowKeren - Jimin BTS ikut ambil bagian dalam dance challenge "Sugar Rush Ride", lagu utama comeback terbaru TXT. Tak sendirian, idol kelahiran tahun 1995 itu tampak didampingi duo member TXT yakni Soobin dan Beomgyu.

Setelah dance challenge itu dirilis di TikTok, seorang netizen menulis artikel di forum online yang secara khusus menyoroti tinggi badan Jimin yang tampak lebih kecil diapit dua juniornya di HYBE labels tersebut.

Jimin diketahui memiliki tinggi badan 174 cm. Sedangkan Soobin memiliki tinggi 185 cm dan Beomgyu sekitar 180 cm. Jika dilihat di profil resmi, tinggi badan ketiganya tidak memiliki perbedaan yang jauh.

Namun di video itu, Jimin yang berada satu langkah di belakang Soobin dan Beomgyu tampak cukup kecil. "Dia hanya berdiri satu langkah di belakang mereka, tapi dia jauh lebih kecil daripada yang kukira!" tulis seorang netizen.


Beda Tinggi Jimin BTS Dance Bareng Soobin & Beomgyu TXT Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Apa kamu gak melihat sol sepatu member TXT? Sol sepatu mereka jauh lebih tinggi dan Jimin berdiri di belakang," imbuh yang lain. "Lihat dia begitu menggemaskan. Aku akan jadi gila," tambah lainnya. "Omg LOLLL. Serius, kenapa dia begitu kecil?" pungkas lainnya.

Di sisi lain, comeback "Sugar Rush Ride" TXT cukup viral di kalangan fans Indonesia. Pasalnya, Yeonjun cs melakukan syuting video musik di Tanah Air. Mereka tampak mengeksplor berbagai wisata alam di Bali.

Sedangkan untuk Jimin, sang idol kini sedang mempersiapkan debut solo yang telah dikonfirmasi kisaran Maret mendatang. "Jimin member BTS akan merilis album solo pertamanya 'FACE'," ungkap Big Hit Music belum lama ini.

"'FACE' adalah tentang Jimin menghadapi dirinya secara langsung saat bersiap untuk langkah selanjutnya sebagai artis solo. Jimin akan menyapa para penggemar melalui berbagai aktivitas termasuk perilisan 'FACE', jadi kami meminta minat dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk aktivitas solo resmi pertama Jimin," imbuh agensi BTS itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru