Seo Ji Hye Lebih Pilih Dihujat Saat Bintangi 'Red Balloon'
Naver
TV

Menjelang berakhirnya 'Red Balloon', karakter Jo Eun Gang (Seo Ji Hye) menuai banyak kritikan karena menjadi pelakor. Terkait kritikan itu, Seo Ji Hye membeberkan sikap pasrahnya.

WowKeren - Seo Ji Hye menjalani wawancara dengan media setempat usai "Red Balloon" rampung ditayangkan. Aktris kelahiran tahun 1984 ini membahas pengalamannya membintangi drama TV Chosun itu terutama karena ia berperan sebagai pelakor.

Menjelang berakhirnya "Red Balloon", karakter Jo Eun Gang (Seo Ji Hye) menuai banyak kritikan karena menjadi simpanan dari suami sahabatnya sendiri. Terkait kritikan itu, Seo Ji Hye membeberkan sikap pasrahnya.

"Menurutku 'Red Balloon' adalah drama yang mendobrak stereotype bahwa tokoh utama harus selalu baik. Aku tidak punya pilihan selain dikritik karena peran yang kumainkan adalah orang yang mengungkapkan banyak keinginan," tuturnya.

"Karena itu berkaitan dengan psikologi seseorang yang tidak punya pilihan selain menyembunyikannya. Tidak peduli seberapa dekat teman atau anggota keluarga, aku sudah berpikir bahwa dia akan dikritik bahkan sebelum disiarkan," sambung Seo Ji Hye.


Namun Seo Ji Hye lebih memilih dihujat ketimbang tidak mendapatkan komentar apa pun. "Ada beberapa orang mengerti posisi Eun Gang. Aku membaca komentar dari waktu ke waktu. Aku sedikit terluka tapi itu menyenangkan," ungkapnya.

Aktris yang juga memukau lewat aktingnya di "Crash Landing On You" itu menambahkan, "Bukankah ada pepatah yang mengatakan bahwa komentar jahat lebih baik daripada tidak ada komentar? Begitulah aku merasakan popularitas drama ini."

Seo Ji Hye kemudian membeberkan rasa puasnya usai merampungkan "Red Balloon". "Aku merasakan kepuasan telah menyelesaikan dengan baik (drama ini). Ini adalah drama dengan 20 episode, dan kami syuting selama 5 bulan," curhatnya.

"20 episode terasa sangat memakan waktu, jadi sulit secara fisik. Aku syuting tanpa ragu, tetapi setelah selesai, kupikir ini akan menjadi pekerjaan yang lebih memuaskan jika aku memiliki lebih banyak waktu. Perasaanku campur aduk, tetapi hasilnya tidak buruk, jadi aku puas dan berpikir itu berakhir dengan baik," pungkas Seo Ji Hye.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait