Winter aespa Latihan Gitar Sampai Jari Berdarah, Lakukan Kesalahan di Panggung Konser
Instagram/aespa_official
Musik

Saat berbicara dengan penonton pada hari kedua konser mereka, Winter berbagi tentang persiapan di belakang layar untuk penampilan gitar listriknya yang mengejutkan.

WowKeren - Setelah lebih dari dua tahun sejak debut mereka, girl grup generasi ke-4 SM Entertainment, aespa, akhirnya mengadakan konser solo pertama mereka yang bertajuk "SYNK: HYPER LINE" di Seoul pada 25 dan 26 Februari. Di sini, Winter sempat melakukan kesalahan selama performance dengan gitar listrik.

Selain performance solo, Winter punya kejutan lain yang disiapkannya di konser ini untuk MY (fandom aespa). Penyanyi kelahiran 2001 itu secara tak terduga menjadi bintang rock, muncul di atas panggung untuk menampilkan "Girls" dengan gitar listrik.

Saat berbicara dengan penonton pada hari kedua konser mereka, Winter berbagi tentang persiapan di belakang layar untuk penampilan gitar listriknya yang mengejutkan. Pemilik nama asli Kim Minjeong itu itu mengaku sempat melakukan kesalahan.

Karina sang leader bertanya pada penonton bagaimana penampilan Winter. Ia juga mengungkapkan bahwa member yang lebih muda darinya itu berlatih gitar sampai jari-jarinya berdarah demi performance yang sempurna di konser mereka.


Winter aespa Latihan Gitar Sampai Jari Berdarah, Lakukan Kesalahan di Panggung Konser Winter aespa Latihan Gitar Sampai Jari Berdarah, Lakukan Kesalahan di Panggung Konser

Winter mengkonfirmasi bahwa dia dengan rajin berlatih performance tersebut dan memetakan setiap gerakan yang akan dia lakukan dan tepat di mana dia akan berdiri. Tapi tidak semuanya berjalan sesuai rencana.

Berdiri di atas lift panggung, Winter mengaku sangat takut sehingga dia sedikit tergelincir. Untungnya, profesionalisme lead vocalist aespa itu membuat penonton bahkan tidak menyadari bahwa dia tergelincir saat dia melakukan performance-nya.

Sementara itu, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa konser "SYNK: HYPER LINE" di Seoul mengumpulkan 10 ribu penonton dan ditonton secara online oleh penggemar di 79 negara. Selain menyanyikan lagu-lagu hits mereka seperti "Next Level" dan "Savage", aespa juga membawakan sekitar 10 lagu yang belum dirilis termasuk lagu untuk performance solo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru