Gibahin Perform Wonwoo SEVENTEEN, Soobin TXT Auto Panik Begitu Di-Notice
Instagram/everyone_woo/txt_bighit
Selebriti

Saat live bersama Seungkwan SEVENTEEN, Soobin TXT membahas perform Wonwoo dalam pembicaraan mereka. Yang dibicarakan muncul di kolom komentar, Soobin auto panik dibuatnya.

WowKeren - Soobin TXT dan Seungkwan SEVENTEEN (II) baru-baru ini mengejutkan penggemar karena live bersama di Weverse. Seperti diketahui, idol dari grup berbeda melakukan live bersama masih jarang terjadi.

Selama live bareng, Seungkwan dan Soobin membicarakan banyak hal termasuk lagu yang tidak cocok untuk SEVENTEEN saat "Caratland". Dalam fanmeeting tahunan tersebut, Seungkwan pernah mencoba membawakan lagu Hoshi. Selama "Caratland" member SEVENTEEN menampilkan pertunjukan yang tidak biasa seperti bertukar lagu satu sama lain hingga melakukan cover.

Dalam bahasan itulah, Wonwoo menjadi bahan gibah Seungkwan dan Soobin. Pasalnya saat "Caratland", Wonwoo membawakan lagu Jeon Somi yang berjudul "Dumb Dumb".

"Apakah kamu tahu Wonwoo hyung? Wonwoo hyung melakukan 'Dumb Dumb' punya Somi," kata Seungkwan. "Tentu, tentu, tentu... wow, benar-benar nggak cocok," balas Soobin sambil tertawa. "Benar, kan? Makanya itu," sahut Seungkwan.

Tak lama kemudian, Wonwoo menunjukkan kehadirannya melalui komentar di Weverse. Meski hanya memberikan pesan semangat, diperkirakan pemilik nama Jeon Wonwoo itu notice usai dibicarakan Seungkwan dan Soobin.

Gibahin Perform Wonwoo SEVENTEEN, Soobin TXT Auto Panik Begitu Di-Notice

Source: Weverse


"Oh, Wonwoo hyung datang," komentar Seungkwan. "Wow, Wonwoo hyung bilang 'Fighting'. Terima kasih," ucap Soobin.

Mendadak Seungkwan membahas tentang komentar Soobin terhadap perform Wonwoo. Diekspos sedemikian rupa, Soobin auto panik.

Gibahin Perform Wonwoo SEVENTEEN, Soobin TXT Auto Panik Begitu Di-Notice

Source: Weverse

"Soobinie bilang, hyung nggak cocok sama 'Dumb Dumb'," adu Seungkwan. "Tidak, tidak. Itu benar-benar cocok," ujar Soobin.

Selanjutnya, Wonwoo memberikan komentar lagi yang berbunyi, "Itu tetap lucu meskipun aku cocok kan?"

Bukan hanya muncul di kolom komentar, Wonwoo juga menerima telepon Seungkwan di tengah live. Menjadi "tamu" spesial, Wonwoo membahas betapa gemasnya Soobin lalu membuat Seungkwan cemburu.

Segera setelah live Seungkwan dan Soobin tayang, penggemar tidak bisa berhenti membicarakan betapa lucunya mereka. Baik Carat maupun MOA senang melihat interaksi idol mereka yang sangat sehat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru