Sakura Miyawaki Kasih Masukan Kazuha LE SSERAFIM, Sikap Karismatik Bikin Kaget
Twitter/le_sserafim
Selebriti

Momen ketika Sakura Miyawaki memberikan masukan pada Kazuha LE SSERAFIM menjadi bahan perbincangan karena sikap profesional dan karismatiknya sebagai idol berpengalaman terlihat.

WowKeren - Miyawaki Sakura LE SSERAFIM telah melewati perjalanan panjang sebagai idol J-Pop dan kini menjadi member girl grup K-Pop. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1998 itu mengejutkan banyak orang ketika memberi nasihat pada Kazuha.

Telah beredar video di mana Sakura tampak menonton rekaman latihan performance LE SSERAFIM. Saat menonton rekaman, ia memberi masukan pada Kazuha untuk melihat kamera.

"Tapi Kazuha... bukankah kamu seharusnya melihat ke kamera? Itu terfokus padamu," kata Sakura.

Dalam video itu, Sakura tampak sangat karismatik ketika kasih feedback ke Kazuha. Sikapnya yang profesional membuat banyak orang terkesan dan percaya bahwa mantan member IZ*ONE itu berpengalaman.

"Sangat keren. Aku melihat Sakura dari sudut pandang yang berbeda," kata salah satu netizen. "Tapi aku merasa Sakura mengatakannya dengan sangat baik," sahut netizen lain. "Apakah dia bicara bahasa Korea padanya?" imbuh yang lain.


Sakura Miyawaki Kasih Masukan Kazuha LE SSERAFIM, Sikap Karismatik Bikin Kaget

Source: AllKpop

"Dia mencoba membuat Kazuha lebih bersinar dengan memberinya umpan balik itu," komentar seorang netizen. "Kesimpulannya adalah karena Sakura memberikan umpan balik, Kazuha tampil sangat bagus (di depan kamera," sambung netizen yang lain.

"Aku merasa dia sangat keren. Fakta bahwa dua member Jepang bertukar tanggapan dalam bahasa Korea, dan juga bagaimana perhatian mereka dengan setiap detail meningkatkan kualitas penampilan panggung mereka, menunjukkan pengalaman mereka tidak sia-sia," ujar lainnya.

Sementara itu, Sakura memulai kariernya sebagai member HKT48 sister grup AKB48 sejak berumur 10 tahun. Pada 2018, Sakura mengikuti survival "Produce 48" dan berhasil debut dalam girl grup IZ*ONE.

Setelah IZ*ONE disband dan dirinya lulus dari HKT48, Sakura menandatangani kontrak eksklusif dengan Source Music. Pada Mei 2022, Sakura debut bersama LE SSERAFIM dengan lagu "FEARLESS".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru