Tim 'Happiness' Reuni, Park Hyung Sik Nyandar Han Hyo Joo Bikin Salfok
Instagram/phs1116
Selebriti

Para pemeran serta tim drama tvN 'Happiness' kumpul bersama setelah lebih dari 1 tahun berlalu, momen kedekatan Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo sukses membuat gempar.

WowKeren - Han Hyo Joo mengejutkan para penggemar dengan membagikan momen reuni para pemeran serta staf drama tvN "Happiness". Mereka terlihat menikmati makan malam bersama setelah lebih dari 1 tahun sejak drama tersebut tamat.

Han Hyo Joo mengungkapkan rasa bahagianya dengan momen kebersamaan tim "Happiness" tersebut. Ia mengaku ingin bisa kembali bertemu rekan-rekannya di drama zombi tersebut di masa depan.

"Happiness happiness happiness! Tidak akan ada yang tahu ke mana mereka akan pergi, tapi mari kita semua hidup dengan baik dan selalu sehat dan bahagia dan sampai jumpa lagi," kata aktris cantik kelahiran tahun 1987 tersebut.

Pada beberapa momen yang dibagikan Han Hyo Joo tersebut, para penggemar dibuat salah fokus dengan posisi Park Hyung Sik. Keduanya tampak duduk bersebelahan pada sederet potret tersebut.


Pada satu momen, Park Hyung Sik tampak seperti menyandar ke bahu Han Hyo Joo sukses membuat heboh para penggemar. Potret ketika Park Hyung Sik menyandar tersebut terlihat di Instagram Story yang dibagikan oleh Lee Joo Seung.

Park Hyung Sik diduga menyandar ke Han Hyo Joo

Sumber: Twitter

Park Hyung Sik diduga menyandar ke Han Hyo Joo

Sumber: Twitter

Momen baru Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo ini sontak membuat para penggemar heboh. Apalagi keduanya dianggap memiliki chemistry luar biasa sampai diharapkan benar-benar berkencan usai membintangi "Happiness".

"Bisa gak sih mereka in Real life aja menikah gitu.. mereka gemes bangetttt kangen suami istri ini," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Nyaman banget apa nyender nyendeeerrr," kata lainnya.

"Tolong tahan keuwuan kaliaan, cukuuup dramanya udh selesai ngapa chemistrinya masih berlanjut gituu, aku sudaah trauma menaiki kapal drama sampe dibwa irl," beber lainnya. "Abi Yihyun nyender yaa?? HEH KOK GEMEESS BNGTTT, jadi kangen Yihyun sama Saebom,. Minimal Nikah ya Kaliaaannn," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru