Ariel Tatum Representasikan Roro Jonggrang, Body Bak Gitar Spanyol Bikin Susah Kedip
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum berhasil memukau netter dengan penampilan berkelasnya saat kenakan gaun warna merah merona. Tubuh tinggi dan body aduhai Ariel pun tak luput dikomentari netter.

WowKeren - Ariel Tatum tak pernah gagal membius banyak pasang mata untuk tetap melihat ke arahnya. Hal itu tanpa disadari dilakukan oleh Ariel saat ia menjadi cover majalah edisi terbaru yang dibagikan oleh akun Instagram @dewimag, Senin (27/2).

Mengenakan gaun mewah berwarna merah rancangan desainer Stella Rissa, Ariel Tatum disebut tengah merepresentasikan salah satu tokoh dalam cerita legenda yang terkenal, yakni Roro Jonggrang. Pose dan ekspresi Ariel dinggap sangat mencerminkan sosok Roro Jonggrang jika dilukiskan dalam dunia nyata.

Ariel Tatum Representasikan Roro Jonggrang, Body Bak Gitar Spanyol Bikin Susah Kedip

Instagram

Dalam foto tersebut, Ariel Tatum terlihat anggun layaknya putri kerajaan yang memakai gaun berwarna merah terang dengan panjang yang menutupi kakinya. Model gaun yang unik membuat tubuh aktris 26 tahun ini terlihat semakin jenjang dengan bentuk pinggang yang kecil. Netter bahkan memuji body Ariel Tatum layaknya gitar spanyol saking sempurnanya.


Ariel sudah seperti model profesional. Ia berpose dengan apik disertai ekspresi wajah datar yang pas dengan tema pemotretan tersebut. Satu tangannya diangkat untuk menyentuh bahu, dan yang satunya lagi dibiarkan menjuntai ke bawah dengan jari-jari yang dibuat lentik.

Ariel Tatum Representasikan Roro Jonggrang, Body Bak Gitar Spanyol Bikin Susah Kedip

Instagram Story

Ariel Tatum sendiri tampak kagum saat melihat hasil pemotretan terbarunya. "Omggggg," tulis Ariel dalam keterangan unggahannya saat me-repost unggahan tersebut.

Keluwesan tubuh Ariel dalam berpose rupanya turut dipengaruhi dari hobi menarinya. Di Instagram Story, mantan kekasih pesepakbola Ryuji Utomo ini memperlihatkan kemampuannya dalam menari tradisional. Bukan hanya sekadar tarian biasa, Ariel sangat mendalaminya, salah satunya dengan mengenakan jarik serta tanktop berwarna hitam.

Pujian demi pujian pun dilontarkan netter pada kolom komentar unggahan foto Ariel Tatum tersebut. "Badannya bagus banget," kata warganet. "ADUH KAKK APAAN SII CAKEP MULUU 😭," puji lainnya. "Gitar spanyol 🔥," ujar akun lain. "Cantiknya asli wanita Indonesia," imbuh netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru