Moon Ga Young Buat Speechless Pakai Gaun Menerawang di Paris Fashion Week 2023
Naver
Selebriti

Moon Ga Young belum lama ini rampung membintangi 'The Interest of Love' yang dirilis oleh JTBC dan Netflix. Drama romantis itu menceritakan arti jatuh cinta dari perspektif yang realistis.

WowKeren - Moon Ga Young ikut menghadiri Paris Fashion Week 2023 di Prancis. Aktris kelahiran tahun 1996 ini diundang dalam peragaan busana YSL Women's Winter 23 karya Anthony Vaccarello yang diadakan pada Selasa (28/2) waktu setempat.

Kedatangan Moon Ga Young langsung sukses menarik perhatian publik. Pasalnya aktris drama "True Beauty" itu tampil elegan mengenakan gaun menerawang yang memperlihatkan bra dan celana dalam hitamnya.

Moon Ga Young melengkapi penampilannya dengan memakai luaran jaket kulit. Aktris drama "Link: Eat, Love, Kill" ini juga terlihat menggerai rambut panjangnya dan menunjukkan dahi indahnya yang tanpa poni.

Penampilan Moon Ga Young di Paris Fashion Week 2023 secara keseluruhan menuai pujian dari warganet di Twitter. "Gue speechless bgt dah liat Moon Ga Yoong she looks so stunning and gorgeous in Paris Fashion Week for YSL," tulis seorang warganet.


Moon Ga Young Buat Speechless Pakai Gaun Menerawang di Paris Fashion Week 2023

Source: Twitter

"WANITA MEMPESONA. Aku SPEECHLESS," sambung yang lain. "Rambut dan rias wajahnya adalah kesempurnaan! Dan Kayoung tanpa poni, kami merindukannya!!," tambah fans lainnya. "Wanita sempurna. Aku bersujud," sahut yang lain.

Di sisi lain, Moon Ga Young belum lama ini rampung membintangi "The Interest of Love" yang dirilis oleh JTBC dan Netflix. Drama yang juga dibintangi Yoo Yeon Seok ini menceritakan arti jatuh cinta dari perspektif yang realistis.

Sayangnya, ending "The Interest of Love" menuai pro kontra di kalangan penonton. Pasalnya kisah cinta Ahn Soo Young (Moon Ga Young) dan Ha Sang Su (Yoo Yeon Seok) yang sempat berpisah beberapa tahun, tidak diperlihatkan dengan jelas akhirnya.

Menariknya, Moon Ga Young justru merasa puas dengan ending terbuka "The Interest of Love". "Novel aslinya berakhir di episode 12, dan sisanya ditulis oleh penulis skenario kami, jadi menurutku ini adalah akhir yang tepat," ungkap sang aktris. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait