Gong Yoo Tepar di London, Diduga Terlalu Mabuk Alkohol
Naver
Selebriti

Gong Yoo kini masih mempertimbangkan tawaran membintangi drama original Netflix bertajuk 'Trunk'. Jika setuju, sang aktor kemungkinan bakal beradu akting dengan Seo Hyun Jin.

WowKeren - Gong Yoo kini sedang berada di London. Meskipun tidak diketahui apakah sang aktor memiliki jadwal khusus atau hanya liburan di Inggris, pria kelahiran tahun 1979 ini menjadi rajin memberikan update kegiatannya di akun Instagramnya.

Foto-foto terbaru yang dibagikan Rabu (1/3) memperlihatkan Gong Yoo berdiri di sebuah toko buku. Berikutnya ada potret bintang drama "Guardian: The Lonely and Great God" ini sedang berada di dalam lift dengan seorang rekannya mengambil gambar.

Gong Yoo diperlihatkan seperti berjalan sempoyongan memasuki kamar penginapannya dan berakhir tepar di sebuah sofa. Aktor drama "The Silent Sea" itu diduga dalam kondisi terlalu mabuk alkohol karena tampak memegang sebotol minuman keras.

Postingan terbaru Gong Yoo ini pun langsung banjir komentar fans. "Terlalu banyak minum? Senang melihatmu bersenang-senang," tulis seorang fans. "Apakah kamu tertidur? Seorang pemabuk yang lucu," sambung yang lain.


Gong Yoo Tepar di London, Diduga Terlalu Mabuk Alkohol

Source: Instagram

"Yaaah dia mabok2an, sini aja bang kutemenin wkwkwk," imbuh lainnya. "Hei, aku rela merawatmu di malam hari. Aku tidak bisa membiarkanmu tidur sendirian tanpa pengawasan dalam keadaan mabuk. Tolong beri tahu di mana kamu berada," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Gong Yoo kini masih mempertimbangkan tawaran membintangi drama original Netflix bertajuk "Trunk" (judul terjemahan). Jika setuju, sang aktor kemungkinan bakal beradu akting dengan Seo Hyun Jin yang kini masih dalam tahap mempertimbangkan.

"Trunk" merupakan drama yang diadaptasi dari novel berjudul sama. Kisahnya tentang agen layanan pernikahan jangka tetap NM yang mengatur kehidupan pernikahan dengan pasangan yang diinginkan. Drama ini digarap oleh sutradara Kim Gyu Tae dari "Our Blues" & "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo".

Menurut informasi, Gong Yoo diincar memerankan produser musik bernama Han Jung Won yang percaya semua pernikahan adalah penipuan. Sedangkan Seo Hyun Jin ditawari peran wakil kepala NM bernama Noh In Ji, yang memilih untuk tetap melajang meskipun kariernya berkisar pada pernikahan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru