Fans Akui Senang Lihat Jisoo Tampil Beda dengaan Rambut Cokelat dan Smokey Eyes
Instagram
Selebriti

Dalam video jarak dekat yang dibagikan secara online, visual Jisoo yang sempurna dan netizen tidak dapat mengabaikan riasan dan gaya rambut yang tampak berbeda dari sang idola di Paris Fashion Week.

WowKeren - Jisoo sekali lagi membuktikan mengapa dia adalah "Gadis Emas" DIOR setelah penampilannya di peragaan busana merek tersebut baru-baru ini di Milan. Selama bertahun-tahun, member BLACKPINK ini tampil memukau di peragaan busana global saat mewakili merek tersebut.

Jisoo selalu mengejutkan penggemar dengan visual dan penampilannya yang beragam, mulai dari Clueless-inspired hingga memancarkan aura Audrey Hepburn. Pada 28 Februari (waktu setempat), para penggemar berkumpul untuk mengantisipasi penampilan Jisoo di acara DIOR di Milan. Venue sudah penuh dengan penggemar bahkan sebelum acara dimulai, dan staf bahkan sudah bersiap dengan barikade karena mereka mengantisipasi kerumunan besar.

Tidak mengherankan, ketika Jisoo akhirnya tiba para penggemar bersorak dan tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka saat sang idola keluar dari mobil dan mengejutkan netizen dengan warna ungu yang cantik dan elegan. Dikelilingi oleh pihak keamanan dan media, sang idola dengan anggun berjalan menuju tempat acara dan memancarkan aura asli Hollywood dengan memasangkan gaun tersebut dengan heels hitam sederhana.


Dalam video jarak dekat yang dibagikan secara online, visual Jisoo yang sempurna dan netizen tidak dapat mengabaikan riasan dan gaya rambut yang tampak berbeda dari Jisoo. Sementara penggemar terbiasa dengan rambut lurus, hitam dan makeup yang cukup netral, kali ini sangat berbeda. Dengan rambut cokelat yang jauh lebih terang, sangat cocok dengan tampilan riasan unik yang memadukan warna-warna lembut dengan gaya berani.

Setelah berhasil masuk ke acara tersebut, Jisoo menarik perhatian semua media karena mereka memastikan untuk mendapatkan bidikan terbaik dari sang idola. Secara khusus, dalam pencahayaan yang lebih terang, tata rias dan gaya rambut Jisoo menjadi lebih menonjol.

Saat foto dan video mulai dibagikan secara online, netizen tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka atas perubahan gaya Jisoo. Sementara sang idola biasanya tetap relatif netral dengan warna, gaun ungu cerah melengkapi visual sang idola dengan sempurna. Mereka juga menyukai Jisoo yang jauh lebih cerah dalam warna cokelat, yang sempurna di samping nada lembut yang dipadukan dengan riasan mata yang dramatis.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru