Song Hye Kyo Pernah Ogah Bintangi Iklan Skala Besar Dari Jepang Kembali Disorot
Naver
Selebriti

Iklan skala besar yang ditolak Song Hye Kyo itu dari Mitsubishi, Jepang. Profesor Korea bernama Seo Kyung Duk ikut andil dalam penolakan aktris kelahiran tahun 1981 tersebut.

WowKeren - Media Korea baru-baru ini menyoroti penolakan Song Hye Kyo untuk membintangi iklan skala besar dari perusahaan asal Jepang. Penolakan itu terjadi ketika sang aktris menuai popularitas luar biasa karena membintangi "Descendants of the Sun".

Iklan yang ditolak Song Hye Kyo itu dari Mitsubishi, Jepang. Aktris kelahiran tahun 1981 itu karena perusahaan itu dianggap penjahat perang. Profesor Korea bernama Seo Kyung Duk ikut andil dalam penolakan Song Hye Kyo ini.

Song Hye Kyo dan profesor Seo Kyung Duk sudah lama mengenal. Selama 12 tahun terakhir, sang aktris dan profesor itu bekerja sama menyumbangkan buku panduan Korea, papan nama Korea, dan karya bantuan ke berbagai situs sejarah Korea di luar negeri.

Lantas pada 2016 lalu, Song Hye Kyo meminta nasihat dari Profesor Seo Kyung Duk setelah menerima proposal iklan dari Mitsubishi. Setelah memastikan bahwa perusahaan itu tergolong penjahat peran, sang aktris menolak tawaran dengan bayaran fantastis itu.


Setelah penolakan itu, Song Hye Kyo terus menunjukkan kecintaannya pada Tanah Airnya. Sang aktris aktif menginformasikan dan mengoreksi Korea serta Hangeul berkali-kali setiap tahun yang membuat penggemar selalu terkesan dibuatnya.

Di sisi lain, Song Hye Kyo baru-baru ini juga menyumbangkan suaranya untuk narasi dokumenter "Grandma Is Back". Sang aktris menarasikan sosok Lee Yong Soo, salah satu korban Perbudakan Seksual Militer Jepang.

Dalam "Grandma Is Back", Song Hye Kyo dengan lugas mengatakan, "Tidak ada yang bisa memahami kesengsaraan yang harus dialami oleh wanita muda saat itu. Inilah mengapa kita tidak bisa menutup mata terhadapnya."

"Hampir satu abad telah berlalu. Waktu di mana korban harus membuktikan diri sebagai korban telah melewati 30 tahun. Apa yang harus kita lakukan di masa depan untuk mengatasi kesenjangan waktu yang tidak dapat diisi oleh pengalaman dan imajinasi?" imbuh Song Hye Kyo.

Sementara itu, Song Hye Kyo juga sebentar lagi akan menyapa penonton lewat "The Glory 2". Drama itu menceritakan kisah korban kekerasan di sekolah yang memutuskan membalas dendam kepada para pembullynya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru