Brand Ambassador, V BTS Antusias Promosi Aplikasi Investasi Asal Indonesia
YouTube/SimInvest
Selebriti

Lewat channel YouTube, aplikasi investasi asal Indonesia menghadirkan video yang memperlihatkan cowok bernama asli Kim Taehyung itu sedang antusias mempromosikan teman barunya.

WowKeren - Sejak fokus pada aktivitas individu, satu per satu member BTS telah didapuk menjadi brand ambassador dari berbagai merek terkenal. Namun siapa sangka jika V diumumkan menjadi brand ambassador aplikasi investasi asal Indonesia pada Rabu (3/1).

Lewat channel YouTube resminya, aplikasi itu menghadirkan video yang memperlihatkan V sedang begitu antusias mempromosikan teman barunya. "Temanku selalu berada di sisiku sejak hari pertama," ujar idol kelahiran tahun 1995 itu.

V lanjut bernarasi, "Sejak aku bermimpi berada di sini, segalanya terasa lebih muda saat aku berada di sekitar temanku ini. Kapan pun aku merasa tersesat, temanku menjadi satu-satunya yang memberiku nasihat paling bijak."

V merasa bisa percaya dan bersandar pada temannya itu tanpa kecurigaan. "Karena temanku paling mengetahui aku. Temanku ini yang terbaik. Apakah kalian mau tahu siapa temanku ini?" sambung sang idol yang kemudian mempromosikan aplikasi itu.


Brand Ambassador, V BTS Antusias Promosi Aplikasi Investasi Asal Indonesia

Source: YouTube

Pengumuman V menjadi brand ambassador aplikasi investasi asal Indonesia ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. "Wadidaww bisa aja nih gaet ba nya pake suami akuu. Nnti ada muncul di tv gk ya iklan s***nvest? Ehehehehehe ," tulis seorang fans.

"Keren bgtt bisa gaet taehyung jadi ambassador," sambung yang lain. "Kayak mimpi aja . Ini beneran kim taehyung," tambah fans lainnya. "Yayy my prince charming as our new bestie penyemangat nabung," sahut yang lain.

Di sisi lain, V saat ini juga menyapa penggemar dengan menjadi bagian dari "Jinny's Kitchen". Bersama dengan Lee Seo Jin, Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan Jung Yu Mi, mereka membuka restoran dengan menu Korea di Meksiko.

Sementara itu, "Jinny's Kitchen" sudah menayangkan episode perdana pekan lalu dan mencatat rating tinggi mencapai 8,8 persen. Netizen ramai memuji chemistry V bersama para member karena ini menjadi pertama kalinya ia bergabung di program PD Na Young Suk itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru