SEVENTEEN Dapat Julukan King of Fashion Week 2023 Usai Hadiri Sejumlah Runway
Twitter/pledis_17
Selebriti

SEVENTEEN dijuluki King of Fashion Week 2023 oleh media fashion InStyle atas partisipasi para member pada sejumlah peragaan busana. Seperti diketahui, 5 member menghadiri Fashion Week di beberapa kota mode.

WowKeren - SEVENTEEN (II) telah mengirimkan beberapa member untuk menghadiri acara fashion. Meski tahun ini baru berjalan 3 bulan, boy grup besutan Pledis Entertainment itu mendapat julukan "King of Fashion Week 2023" oleh media mode InStyle.

Adapun member yang diundang merek pakaian mewah antara lain Jeonghan, Hoshi, Mingyu, Joshua dan DK. Menariknya 5 dari 13 member SEVENTEEN hadir di helatan berbeda.

"King's of 2023's Fashion Week: SEVENTEEN. Tidak ada grup K-Pop yang memberikan pengaruh lebih besar pada Fashion Week tahun ini selain SEVENTEEN. Idol full time, dan social butterfly paruh waktu berada di kursi barisan depan yang sagat penting di empat runway rumah mode berbeda," kata media tersebut.

Untuk pertama kalinya, Hoshi pergi ke Paris Fashion Week untuk fashion show AMI untuk koleksi Menswear 2023. Dengan kehadiranya dalam acara fashion tersebut, pemilik nama Kwon Soonyoung itu berharap bisa membawa kenangan dan perasaan mengunjungi Paris memberikan inspirasi untuk musik SEVENTEEN.

"Visual memainkan peran kunci dalam apa yang saya lakukan, kuharap saya juga bisa menerjemahkan pengalaman ini ke dalam musik dan pertunjukan yang kami hadirkan," kata Hoshi.


SEVENTEEN Dapat Julukan King of Fashion Week 2023 Usai Hadiri Sejumlah Runway

Source: Twitter

Masih dalam Paris Fashion Week 2023, Jeonghan datang untuk peragaan busana Saint Laurent sambil menunjukkan pesona yang anggun dan seksi. Karakter halus merek fashion tersebut tidak gagal membuat Yoon Jeonghan kagum dan tertarik pada koleksi yang menurutnya tak ubahnya karya seni.

Kemudian beberapa waktu setelahnya, Mingyu dan Joshua pergi ke Tokyo Fashion Week untuk Marni. Dalam wawancara singkat, keduanya mendapatkan inspirasi artistik lewat fashion show yang bisa dihubungkan pada permainan panggung SEVENTEEN usaai menghadiri fashion show.

Joshua mengatakan, "Saya rasa keseluruhan produksi dan gaya tersampaikan padaku. Musik mulai berganti dengan warna pakaian, dari mood yang mulai sedikit cerah hingga mood yang semakin gelap. Jelas sekali banyak pemikiran dan begitu banyak detail rumit dimasukkan ke dalam keseluruhan produksi ini."

Terakhir, DK muncul di Milan Fashion Week 2023 baru-baru ini. Hadir untuk koleksi siap pakai Bally, Dokyeom menghadiri runway di Casa degli Atellani yang pernah menjadi rumah Leonardo Da Vinci untuk lukisan "The Last Supper". Penampilannya dalam helatan tersebut tidak kalah menarik perhatian fans.

Sementara itu, SEVENTEEN telah menutup tahun lalu dengan tur Dunia "Be The Sun" yang sukses digelar di 21 kota dan melakukan 29 pertunjukan. Saat ini unit BooSeokSoon (SEVENTEEN BSS) lah yang sedang aktif promosi album kedua "Second Wind" sejak awal Februari lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru