Sempat Disalami, Ibunda Ferry Irawan Sebut Venna Melinda Bak Jijik Padanya
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Ibunda Ferry Irawan kritik cara Venna Melinda menyalami dirinya kala bertemu di sidang mediasi, Kamis (23/2) lalu. Ibu Ferry melihat Venna bak jijik dan terpaksa menyalaminya.

WowKeren - Venna Melinda diketahui sempat perdana bertemu dengan keluarga Ferry Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan kala sidang mediasi cerai, Kamis (23/2). Di sidang tersebut, Venna keciduk sempat menyalami ibunda Ferry usai dituding tak mau bertemu dan menutup komunikasi.

Terkait salaman itu, ibunda Ferry kini angkat bicara. Ibu Ferry membenarkan jika Venna sempat mendatanginya dan mengajak salaman. Namun, wanita berkacamata itu merasa Venna seperti terpaksa bersalaman dengan dirinya. Ibu Ferry bahkan melihat Venna seolah jijik bertemu dan berjabat tangan dengannya.

"Nah kemarin sempet di pengadilan ketemu, dia memang kalau gak disuruh sama pengacaranya mungkin gak nyamperin ke saya. Jadi salamnya juga kayaknya terpaksa gitu, salam sama saya kayak seperti apa ya jijik gitu ya," kata ibunda Ferry kepada awak media, Selasa (28/2).

Ibu Ferry menyayangkan hal tersebut. Mengingat, Venna sempat mengakui tak ada masalah ataupun dendam dengan keluarga Ferry. Menurut ibu Ferry, Venna seharusnya bersikap seperti biasa jika memang benar tak ada masalah.


"Padahal katanya kemarin bilang saya tidak ada masalah dengan maminya Ferry, dengan adik-adiknya. Harusnya kalau memang tidak ada masalah bagaimana sih seperti biasa melihat Maminya Ferry gitu kan. Ini enggak, salamannya asal-asalan aja salamannya," tandas ibu Ferry.

Ibu Ferry pun membongkar kebiasaan Venna setiap kali bertemu dengan dirinya sebelum kisruh masalah KDRT dan perceraian. Ia menyebut Venna selalu mencium tangan dan memeluknya ketika bertemu.

Yang mana, perlakuan itu tak didapat ibunda Ferry kala sidang mediasi, Kamis (23/2 lalu. "Ya biasa kan cium tangan, peluk. Ini udah salaman begitu aja," beber ibu Ferry.

Di sisi lain, Venna juga sempat berkomentar soal momen ia menyalami ibu Ferry. Ia membenarkan bertemu dan menyalami langsung ibunda Ferry kala sidang mediasi.

"Ketemu dengan Mami, Mami Nur iya (di persidangan). Sempet aku nyamperin Mami Nur, Mami Nur apa kabar aku kasih tangan untuk salam gitu," kata Venna saat jadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV, Senin (27/2).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait