Segera Comeback, Akting Ahn Jae Hyun di Drama Baru Diharapkan Tak Mengecewakan
Instagram/aagbanjh
Selebriti

Ahn Jae Hyun akan segera comeback akting dalam 'The Real One Has Appeared' setelah 3 tahun tidak bermain drama. Media setempat menyoroti kemampuan akting Ahn Jae Hyun selama ini.

WowKeren - Ahn Jae Hyun akan segera comeback dengan drama KBS2 "[tThe Real One Has Appeared]". Pertama kali kembali ke layar kaca dalam sebuah drama, akting mantan suami Ku Hye Sun itu kembali disorot media setempat.

Dalam "The Real One Has Appeared", Ahn Jae Hyun memerankan karakter Gong Tae Kyung yang merupakan seorang fokter kandungan dan ginekolog yang terampil. Meski tampan, ia memilih melajang hingga suatu hari bertemu denga Oh Yeon Du (Baek Ji Hee) yang terlibat kecelakaan yang mengubah hidupnya.

Sebelumnya, "The Real One Has Appeared" akan dibintangi oleh Kwak Si Yang yang mundur atas alasan jadwal. Sehingga Ahn Jae Hyun muncul sebagai pemeran utama.

Sejak membintangi "Love with Flaws" MBC pada 2019, Ahn Jae Hyun akan kembali tampil di layar kaca. Namun sang aktor menerima kritik atas akting di masa lalunya dengan "Love with Flaws" dan "Blood" yang mempertemukannya dengan mantan istri.


Segera Comeback, Akting Ahn Jae Hyun di Drama Baru Diharapkan Tak Bikin Kecewa

Source: Newsis

Dalam "Love with Flaws", Ahn Jae Hyun dinilai kikuk dan kurang andal dalam bermain ekspresi hingga membuat penonton merasa kurang nyaman. Sedangkan dalam "Blood", ia dianggap belum bisa membuktikan kehadirannya sebagai karakter utama. Sehingga rating kedua drama itu menurun dan berakhir kurang memuaskan.

Di luar akting, Ahn Jae Hyun dicintai karena keterampilannya menghibur saat muncul di program variety seperti "New Journey to The West", "Spring Camping" dan "Athletic Genius Ahn Jae Hyun". Akan tetapi dalam hal akting, aktor kelahiran 1987 itu belum menunjukkan kemampuan yang nendang.

Dengan "The Real One Has Appeared", Ahn Jae Hyun bakal memimpin selama 50 episode. Sehingga fans dan media setempat bertanya-tanya bagaimana aktor tersebut memimpin drama akhir pekan KBS. Seperti diketahui, drama akhir pekan KBS sering kali melampaui rating 20 persen.

Untuk mewujudkan keberhasilan "The Real One Has Appeared", Ahn Jae Hyun diharapkan untuk membuktikan kemampuan aktingnya. Selain itu, ia juga dianggap harus unjuk diri setelah 3 tahun tidak aktif akting setelah perceraiannya sempat menghebohkan publik.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait