Sering Dipasangkan, Sungchan dan Shotaro NCT Bahas Hubungan Dekat Mereka
Instagram/nct
Selebriti

Mereka diminta untuk mendeskripsikan satu sama lain. Shotaro merasa dia satu-satunya yang pernah melihat sisi emosional Sungchan sementara Sungchan menggambarkan dua sisi Shotaro yang berbeda.

WowKeren - Sungchan dan Shotaro NCT menghias sampul majalah Numero Tokyo edisi terbaru. Dalam wawancara dengan majalah tersebut, dua member yang kerap dipasangkan di acara dan konten-konten yang sama ini berbagi tentang seberapa dekat hubungan mereka.

Pertama, mereka diminta untuk mendeskripsikan satu sama lain. Shotaro merasa dia satu-satunya yang pernah melihat sisi emosional Sungchan sementara Sungchan menggambarkan dua sisi Shotaro yang berbeda.

"Sungchan biasanya pintar dan tenang, tapi kadang dia bisa seru juga. Terutama saat kami bermain sepak bola dia jadi penuh semangat. Aku pikir aku satu-satunya yang melihat sisi emosionalnya sampai sekarang, jadi aku pikir akan menyenangkan jika dia lebih menunjukkan sisi itu di masa depan," kata Shotaro smabil tertawa.


"Aku pikir Shotaro adalah orang yang sangat cerdas dan optimis. Tapi saat dia latihan, dia jadi sangat serius. Entah apakah ada yang pernah melihat sisi dirinya yang ini, tapi saat dia berada di Jepang dengan Yuta dan Shohei, dia menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya sendiri, dan itu seru," ujar Sungchan.

Saat ditanya soal kesan pertama mereka terhadap satu sama lain, Sungchan berkata, "Sebelum aku bertemu dengan Shotaro, aku sering menonton video dance-nya, dan berpikir dia adalah penari yang luar biasa. Apalagi kesan pertemuan pertama kita bahkan lebih besar. Dia jelas penari top."

Di sisi lain, Shotaro berbagi, "Hari pertama aku bertemu Sungchan adalah saat fitting, tapi sebelum itu kami bertemu satu sama lain di lift. Kesan pertamaku tentang dia adalah bahwa dia adalah orang yang sangat tinggi. Awalnya kami tidak banyak bicara jadi dia terlihat kalem."

"Pada kenyataannya, aku tidak terlalu kalem, bagaimana dengan kesanmu sekarang?" tanya Sungchan. Shotaro menjawab, "Saat ini karena kami bersama hampir 24 jam setiap hari, kami tahu segalanya tentang satu sama lain seperti keluarga."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait