Venna Melinda Ngotot Pisah Meski Sudah Cabut Gugatan Cerai Terhadap Ferry Irawan
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Menurut kuasa hukum Venna Melinda, pihak Ferry sudah lebih dulu mengajukan cerai talak terhadap Venna. Oleh sebab itu, pihak Venna akhirnya mencabut gugatan cerai.

WowKeren - Venna Melinda mencabut gugatan cerainya terhadap Ferry Irawan pada Kamis (2/3) hari ini. Kuasa hukum Venna, Noor Akhmad Riyadhi, lantas menjelaskan alasan di balik pencabutan gugatan cerai tersebut.

Menurut Noor Akhmad Riyadhi, pihak Ferry sudah lebih dulu mengajukan cerai talak terhadap Venna. Oleh sebab itu, pihak Venna akhirnya mencabut gugatan cerai.

"Cuma pencabutan aja. Karena yang satu ada untuk cerai, yang satu juga untuk cerai. Jadi kita akhirnya yang mencabut," beber Noor Akhmad Riyadhi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, ia menyatakan Venna tidak akan mengalami kerugian meski gugatannya dicabut. Mengingat Venna dan Ferry sudah sama-sama ingin bercerai.

"Enggak ada kerugian sama sekali, karena kan dua-duanya ingin cerai. Kecuali salah satunya enggak ingin cerai," terangnya.

Adapun gugatan cerai Ferry terhadap Venna akan tetap berjalan. Noor Akhmad Riyadhi lantas memastikan bahwa pihaknya akan menyiapkan gugatan balik atau rekonvensi dari pokok perkara gugatan Ferry.

"Di gugatan yang satunya, (Nomor) 595, itu kan kita sebagai tergugat yang lagi jalan, itu kita akan mengajukan gugatan balik. Namanya gugatan rekonvensi," jelasnya.


Adapun gugatan balik tersebut merupakan keinginan dari Venna sendiri. "Karena terkait sama gugatan yang dicabut. Kita masukkan di gugatan rekonvensi," tuturnya.

Sementara itu, pihak Venna disebut berencana ingin mengajukan gugatan cerai terlebih dahulu. Namun mereka ternyata telat beberapa jam dibanding pihak Ferry.

"Karena kan waktu itu memang rencana kita duluan. Cuma ada beberapa oknum yang ingin tampil lah, atau ingin membantu ngurus cerai. Tapi kan itu seharusnya dari kita, terus ternyata mereka (pihak Ferry) sudah daftar duluan pagi. Terus enggak lama, sekitar jam 11 jam 12, kita baru daftar juga. Sama-sama tanggal 8," ungkapnya.

Venna disebut tidak keberatan dengan adanya gugatan cerai dari Ferry. Hanya saja, Venna protes karena tidak adanya masalah terkait KDRT di gugatan Ferry itu.

"Sedangkan isu yang berkembang dan fakta yang terjadi di Polda Jatim adalah KDRT. Jadi nanti kita akan gugat masalah KDRT juga di gugatannya Pak Ferry," bebernya.

Venna ngotot ingin berpisah atas dasar adanya KDRT yang dilakukan oleh Ferry. Sehingga poin KDRT itu dinilai harus masuk ke dalam gugatan cerai.

"Ya (ingin cerai atas dasar KDRT). Harus dimasukkan itu," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait