Member NCT dan The Boyz Nongkrong Bareng, Kombinasinya Sungguh Tak Disangka
Selebriti

Baru-baru ini, momen NCT dan The Boyz sedang makan bersama ramai dibahas penggemar. Kombinasi member kedua grup yang duduk semeja sungguh tidak disangka.

WowKeren - Baru-baru ini, penggemar dihebohkan dengan member NCT nongkrong bareng dengan The Boyz. Momen Renjun, Ten dan YangYang dengan Kevin dan Jacob telah diabadikan lalu disebarkan seorang fans di media sosial.

Pada Rabu (1/3). seorang fans kebetulan makan di restoran yang sama dengan Kevin, Jacob, Ten, Renjun dan YangYang. Sempat berinteraksi, OP juga mendapatkan tanda tangan dari idol favoritnya.

Menganggap kombinasi NCT dan The Boyz begitu random, OP sendiri terkejut ketika melihat para cowok itu makan bareng. Meski sebelumnya Kevin pergi bersama dengan Ten dan Renjun, momen seperti ini jarang-jarang terjadi hingga langsung menarik perhatian penggemar. Apalagi, kedua grup belum pernah terlihat berinteraksi di atas panggung

Segera setelah foto-foto NCT dan The Boyz makan bersama berdar, penggemar ramai menyoroti persahabatan mereka. Fans dari kedua grup ikut senang karena melihat para idol favorit berteman dan menghabiskan waktu menyenangkan bersama-sama.

Member NCT dan The Boyz Nongkrong Bareng, Kombinasinya Sungguh Tak Disangka

Source: Twitter


"Ini pasti salah satu kombo idola paling acak yang pernah aku lihat," kata salah satu fans. "Aku napas dengan remah-remah ini sekarang. Hati Deobizen-ku (Deobi sebutan fans The Boyz dan NCTzen sebutan fans NCT)," sahut fans lain.

Ada pula fans yang menganggap pertemuan NCT dan The Boyz bak dilakukan dewan siswa internasional. Sebagai informasi, dalam satu meja tersebut memang berisi idol K-Pop bernuansa internasional. Renjun asal Tiongkok, Ten asal Thailand, YangYang Taiwan-Jerman, serta Jacob dan berkewarganegaraan Kanada.

Member NCT dan The Boyz Nongkrong Bareng, Kombinasinya Sungguh Tak Disangka

Source: Twitter

"Orang bilang ini adalah kombinasi random, tetapi menganggapnya seperti pertemuan dewan siswa internasional ketika kamu belajar di luar negeri dan itu masuk akal," imbuh yang lain.

Sementara itu, The Boyz baru saja comeback dengan "Roar" yang merupakan title track album "Be Awake". Sedangkan Renjun sedang disibukkan dengan tur NCT Dream yang bertajuk "The Dream Show 2". Kemudian Ten dan YangYang belum lama ini bersama WayV merilis album "Phantom".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru