J-Hope BTS Rilis MV Solo 'On the Street', Tuai Respons Heboh dari Netizen
Instagram/uarmyhope
Musik

Video musik 'On the Street' dirilis hari ini, Jumat (3/3). Lagu dibuka dengan rap chill dari J-Hope dan adegan pertama juga menampilkan rapper BTS itu di sebuah gang sepi bersama seorang anak kecil.

WowKeren - Setelah merilis album "Jack in the Box" tahun lalu, J-Hope BTS merilis karya baru berupa single bertajuk "On the Street". Di lagu ini, musisi kelahiran 1994 tersebut berkolaborasi dengan rapper Amerika, J.Cole.

Video musik "On the Street" dirilis hari ini, Jumat (3/3). Lagu dibuka dengan rap chill dari J-Hope dan adegan pertama juga menampilkan rapper BTS itu di sebuah gang sepi bersama seorang anak kecil yang berjabat tangan dengannya.

"On the Street" adalah lagu bergenre lo-fi hip hop yang ditulis J-Hope untuk para penggemar. Pemilik nama asli Jung Hoseok tersebut berpartisipasi dalam komposisi dan lirik lagu ini, yang mengungkapkan pesan penuh harapan.

Tak lama setelah dirilis, lagu dan video musik "On the Street" menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online Theqoo. Mereka kompak memberikan pujian untuk lagu baru J-Hope ini, yang dirilis sebelum ia berangkat wamil.


"Lagunya bagus bangget," komentar netizen. "Serius, dia punya bakat dalam memilih lagu," kata netizen lainnya. "Lagunya bagus dan suara peluitnya menempel di kepalamu," ujar yang lain.

"Hope-ah, lagunya bagusㅠㅠㅠ," kata netizen. "Lagunya bagus banget dan melihatnya menari sementara J.Cole ngerap itu keren banget," komentar yang lain. "Lagunya bikin aku pingin nangis ㅠㅠ," imbuh lainnya.

Sementara itu, J-Hope menulis "On the Street" untuk membagikan perasaannya yang jujur kepada para penggemarnya. Judul lagu ini mengacu pada akar J-Hope, street dance, dari mana mimpinya untuk menjadi seorang seniman dimulai, dan jalan yang akan terus dilalui oleh seniman dan penggemar bersama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru