Kemampuan Dance BABYMONSTER Dibandingkan dengan BLACKPINK, Netizen Sebut Masih Kalah
Twitter
Musik

BABYMONSTER meninggalkan kesan dengan gaya yang sangat dipengaruhi hip-hop yang eye-catching dan menawan. Namun, bagi mata yang terlatih, penonton berhasil menemukan beberapa kesalahan.

WowKeren - BABYMONSTER baru-baru ini mengakhiri seri pengenalan member setelah memperkenalkan Haram kepada publik. Seiring dengan ini, kemampuan menari girl grup tersebut jadi dibandingkan dengan BLACKPINK, senior satu agensi mereka.

Setiap member BABYMONSTER diperkenalkan bersama dengan kekuatan yang memungkinkan mereka memiliki masa depan yang cerah di industri ini. Selain itu, saat grup tersebut semakin dekat dengan debut mereka, penggemar mulai menempatkan mereka berdampingan dengan BLACKPINK.

BABYMONSTER meninggalkan kesan dengan gaya yang sangat dipengaruhi hip-hop yang eye-catching dan menawan. Namun, bagi mata yang terlatih, penonton berhasil menemukan beberapa kesalahan dalam tarian mereka. Oleh karena itu, beberapa netizen berkomentar bahwa perjalanan BABYMONSTER masih panjang, dilihat dari video predebut mereka.


Kemampuan Dance BABYMONSTER Dibandingkan dengan BLACKPINK, Netizen Sebut Masih Kalah Kemampuan Dance BABYMONSTER Dibandingkan dengan BLACKPINK, Netizen Sebut Masih Kalah Kemampuan Dance BABYMONSTER Dibandingkan dengan BLACKPINK, Netizen Sebut Masih Kalah

Sementara itu, penggemar melihat kembali video latihan dance predebut BLACKPINK. Mereka percaya bahwa koreografi Jennie dan kawan-kawan lebih cepat, lebih menuntut secara fisik, namun dieksekusi dengan tepat.

Namun, netizen juga mengakui bahwa dalam dance performance BABYMONSTER belum ada dua member Thailand, Pharita dan Chiquita, dengan Chiquita sebagai penari yang handal. Oleh karena itu, masih terlalu dini untuk menyimpulkan apapun tentang BABYMONSTER.

"Koreografi BLACKPINK lebih cepat dan lebih keras. Lisa menawan banget," komentar netizen. "Koreografi BLACKPINK lebih sulit dan mereka melakukannya dengan baik. Gerakan BABYMONSTER juga sulit tetapi mereka tertinggal," kata netizen lainnya. "BLACKPINK punya koreografi yang lebih menuntut fisik, sedangkan BABYMONSTER mengikuti gaya menari hip-hop. Di klip itu juga nggak ada dua member, jadi sulit untuk menilai," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru