Verrell Bramasta Sanjung Venna Melinda Saat Tanggapi Soal Keputusan Sang Ibu Cabut Gugatan Cerai
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda bikin kaget usai dikabarkan telah mencabut gugatan cerainya atas Ferry Irawan, begini tanggapan positif hingga sanjungan yang justru disampaikan oleh Verrell Bramasta atas sikap sang ibu.

WowKeren - Kabar Venna Melinda mencabut gugatan cerainya atas Ferry Irawan sempat membuat heboh publik. Banyak yang sempat mengira jika Venna akan rujuk dengan sang suami. Namun faktanya meski Venna mencabut gugatan cerainya, keputusan untuk berpisah tetap berjalan. Venna sendiri diketahui mencabut gugatannya lantaran gugatan cerai yang sama juga sudah masuk dari pihak Ferry Irawan.

Keputusan Venna mencabut gugatan pun telah sampai di telinga sang putra sulung, Verrell Bramasta. Mengetahui hal itu, Verrell tak berlama-lama dan langsung menanyakannya langsung kepada sang ibu.

Benar saja, penjelasan serupa didapatkan oleh Verrell Bramasta. Gugatan tersebut dicabut hanya karena pihak Ferry juga telah melayangkan keinginan yang sama. Karena itu satu gugatan cerai dirasa cukup untuk tetap melanjutkan proses perpisahan antara Venna dan Ferry Irawan.

"Jujur aku juga baru tahu soal cabut gugatan kemarin dan langsung konfirmasi ke Mama. Jadi kebetulan dari Mama emang bilang Mama cabut gugatannya, tapi itu karena dari pihaknya om Ferry sudah ada melaporkan gugatan. Buat apa ada dua gugatan," jelas Verrell Bramasta seperti dalam tayangan YouTube Was Was, Jumat (3/3).


Verrell sendiri memiliki pandangan yang sangat positif atas keputusan sang ibu. Tak hanya mendukung, ia bahkan juga memuji sikap Venna Melinda.

Sebagai seorang putra, Verrell memahami sosok ibunya yang dinilainya cerdas dan selalu berhati-hati dalam bertindak. Termasuk untuk keputusannya kali ini. Verrell yakin jika sang ibu telah memikirkan setiap langkahnya dengan sangat matang.

"Kalau menurut aku sih mama adalah orang yang smart dan independent ya. Jadi setiap keputusan yang mama ambil pasti dipikirkan secara matang-matang. Yang hanya bisa aku lakuin sebagai anak ya mendoakan dan mensupport," sanjungnya.

Verrell pun tak kecewa dengan kabar sang ibu mencabut laporan mengingat kelak hasil akhirnya tetap sama yakni Venna akan berpisah dari Ferry Irawan. "Hasil akhirnya akan sama aja, jadi Mama mencabut gugatan karena dari om Ferry udah ada gugatan," tandasnya.

Seperti diketahui jika sebelumnya Venna telah lebih dulu melaporkan Ferry Irawan atas dugaan KDRT. Di tengah proses tersebut, Venna juga membuat keputusan bulat untuk menceraikan sang suami. Namun di saat yang bersamaan, Ferry juga melayangkan gugatan cerainya atas Venna. Karena hal ini lah pihak Venna memilih mencabut gugatan namun masih dengan tujuan yang sama yakni tetap mengakhiri biduk rumah tangganya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru