Mengandung Bawang, MV 'On The Street' J-Hope Seolah Janjian dengan Jin BTS
Musik

J-Hope BTS merilis MV single 'On The Street' yang berkolaborasi dengan rapper Amerika, J. Cole pada Jumat (3/3). Segera setelah terungkap, adegan-adegan di MV disebut janjian dengan single Jin 'The Astronaut'.

WowKeren - J-Hope BTS telah merilis single terbarunya featuring rapper Amerika J. Cole. Rupanya MV "On The Street" membuat penggemar emosional karena mengingatkan pada milik Jin "The Astronaut" seolah keduanya janjian.

Pada Jumat (3/3), J-Hope secara resmi merilis "On The Street" yang sudah banyak dinantikan penggemar. Single ini menggambarkan perjalanan pemilik nama Jung Hoseok itu kembali ke akarnya yang mengacu pada street dance, tempat segala mimpinya dimulai.

Segera setelah MV rilis, penggemar merasa emosional karena hubungan J-Hope dengan ARMY digambarkan dengan cara mengharukan seperti yang dilakukan Jin. Adegan paralel antara MV tersebut semakin menarik perhatian, pasalnya J-Hope merilis lagu sebelum mendaftar wamil seperti Jin sebelumnya.

Dalam "The Astronaut", Jin mendarat di Bumi dan perlahan berteman dengan seorang gadis kecil. Pertemanan itu mencakup momen di mana ia mengajari gadis kecil itu naik sepeda sampai bisa dilepaskan. Jin menyemangatinya dari keajuhan dan melihatnya pergi.

Mengandung Bawang, MV \'On The Street\' J-Hope Seolah Janjian dengan Jin BTS

Source: YouTube


Sedangkan dalam MV "On The Street", J-Hope berjabat tangan dengan seorang anak laki-laki sebelum berpisah. Ketika bocah itu pergi, J-Hope berdiri dan melihatnya pergi sebelum melambai untuk terakhir kalinya.

Sekali lagi, ARMY merasa terhubung dengan adegan di dalam MV tersebut. Mereka menilai bahwa J-Hope sedang menunjukkan hubungannya dengan ARMY. Apalagi adanya adegan pamit semakin mengandung bawang dan membuat fans emosional karena sebentar lagi J-Hope akan pergi wajib militer.

"Aku butuh mereka menghentikan konsep 'melepaskan ARMY sendiri' dalam setiap lagu perpisahan karena jika aku melihatnya lebih dari lima kali aku akan mengakhiri diriku sendiri," kata salah satu fans. "Cukup, aku benar-benar nangis," imbuh fans lain.

"Gimana mereka melakukan colab dengan role model masing-masing di lagu pamitan sebelum wamil. Jin dengan Coldplay dan J-Hope dengan J. Cole," komentar seorang fans. "Aku nggak bisa menahan air mataku," ujar yang lain.

Sementara itu, J-Hope telah mencabut izin penundaan wajib militer. Dengan demikian, J-Hope menjadi member berikutnya setelah Jin yang memenuhi kewajiban mereka sebagai pria Korea Selatan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru