NMIXX Rilis Highlight Medley 'Expergo', Vokal Sukses Bikin Merinding
Musik

Sebelum comeback, NMIXX merilis highlight medley dari album 'Expergo' versi tanpa melodi. Kemampuan vokal Haewon cs dalam video tersebut kemudian menjadi bahan pembicaraan di forum online.

WowKeren - Menjelang comeback, NMIXX telah merilis highlight medley spesial untuk album terbaru mereka "Expergo". Hanya menampilkan vokal tanpa musik, kemampuan para member sukses bikin merinding.

Pada Kamis (2/3), NMIXX meluncurkan highlight medley full vokal yang memperkenalkan 6 lagu. Secara berurutan, keenam member menyanyikan "Young, Dumb, Stupid", "Love Me Like This" yang jadi lagu utama, "PAXXWORD", "Just Did It", "My Gosh" dan "HOME".

NMIXX menampilkan setiap lagu sesuai dengan konsep masing-masing. Haewon, Lily, Bae, Sullyoon, Jiwoo dan Kyujin menunjukkan vokal khas mereka yang makin mencolok tanpa adanya iringan musik.

Tak lama usai dirilis, highlight medley NMIXX menjadi bahan pembicaraan di forum online. Girl grup besutan SQU4D anak perusahaan JYP Entertainment itu panen pujian karena kemampuan vokal mereka yang luar biasa.


"Aku bukan penggemar, tapi jujur, menurutku vokal grup ini adalah yang teratas dari generasi ke-4," kata salah satu netizen. "Wah, luar baisa... mereka bernyanyi dengan baik dan aku menantikannya," sahut netizen lain.

"Aku berharap NMIXX akan sukses, keterampilan mereka sangat bagus, pertunjukan live jarang terjadi akhir-akhir ini jadi aku mengagumi mereka," imbuh yang lain.

"Aku merinding kekeke, NMIXX sangat berbakat," komentar seorang fans. "Aku sangat berharap gadis-gadis ini berhasil. Mereka bernyanyi dengan sangat baik," sambung netizen lain. "Tidak, aku merinding," ujar lainnya.

Sebelumnya, NMIXX menjadi sorotan usai merilis lighstick pertama mereka yang unik. Bentuknya yang cantik dengan miniatur paus di dalamnya membuat fans hingga non-fans jatuh cinta.

Sementara itu, NMIXX debut pada Februari 2022 dengan album "AD MARE" . Belum lama ini, mereka merilis video "Docking Station: Declaration" yang menandakan mereka masuk ke era baru. Mereka rencananya akan comeback dengan EP pertama "Expergo" pada 20 Maret 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru