Yoona SNSD Spill Cara Atasi Rasa Malu Terhadap Orang Asing
Naver
Selebriti

Yoona sudah dipastikan akan sangat sibuk pada 2023 ini. Pasalnya sang aktris cantik memiliki dua proyek akting sekaligus yakni drama .King the Land' dan film '2 O'clock Date'.

WowKeren - Yoona baru-baru ini menjadi bintang tamu di channel YouTube W Korea. Member SNSD itu diminta menjawab berbagai pertanyaan curhat yang ditulis fans. Salah satunya adalah mengatasi rasa malu pada orang asing.

Yoona mengakui bahwa dulu dirinya adalah tipe yang pemalu. "Rasa maluku berkurang setelah menekuni pekerjaan ini. Tapi dengan cara tertentu, kupikir itu karena fokusku tidak ada padaku," ujar bintang drama "Big Mouth" itu.

Wanita kelahiran tahun 1990 itu menambahkan, "Kupikir karena aku lebih fokus pada melihat orang lain, mangkanya bisa mengurangi perasaan seperti itu (malu) dan memungkinkanku untuk mencoba mengubah diriku sendiri."

Yoona kemudian menjawab pertanyaan lain tentang sulitnya menahan diri untuk makan camilan tengah malam. "Mereka mengatakan sulit setiap malam sambil tergoda untuk ngemil larut malam," ungkap Yoona.


Yoona SNSD Spill Cara Atasi Rasa Malu Terhadap Orang Asing

Source: Naver

Aktris film "Confidential Assignment 2: International" itu menjawab, "Tentu saja, itu sulit. Mengapa camilan larut malam terasa lebih enak? Kenapa rasanya lebih enak? Aku juga mengalami masa sulit karenanya."

Namun Yoona tetap memberikan tips agar fans mengemil sesuatu yang rendah kalori dan mudah dicerna karena mereka akan tidur setelahnya. "Jika kamu tidak tahan lagi, cobalah makan sesuatu yang rendah kalori dan mudah dicerna. Karena kamu perlu mencerna dulu sebelum tidur," pungkasnya.

Di sisi lain, Yoona sudah dipastikan akan sangat sibuk pada 2023 ini. Pasalnya sang aktris memiliki dua proyek akting sekaligus yakni drama "King the Land" bersama Junho 2PM dan film "2 O'clock Date" didampingi Ahn Bo Hyun.

Sementara itu, "King the Land" menceritakan tentang kisah cinta wanita yang sering tersenyum karena tuntutan kerja dan pria yang benci dengan senyuman palsu. Sedangkan "2 O'clock Date" mengangkat kisah wanita yang punya rahasia. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait