Kemampuan Dance Ahyeon dan Chiquita BABYMONSTER Ikut 'Run' Challenge BTS Sulit Dipercaya
YG Entertainment/BIGHIT Music
Selebriti

Ahyeon dan Chiquita BABYMONSTER membuat terkejut atas kemampuan dance mereka ketika melakukan 'Run' challenge milik BTS pada salah satu konten YouTube baru.

WowKeren - YG Entertainment baru-baru ini membagikan konten "Character Playlist" dari para anggota BABYMONSTER secara bergantian. Video Ahyeon menunjukkan bahwa ia mempunyai karakter yang sangat ceria.

Hal yang mengejutkan momen Ahyeon dan Chiquita melakukan "Run" challenge milik BTS langsung menyita perhatian. Apalagi challenge tersebut sempat viral di media sosial sebelumnya.

Ahyeon dan Chiquita mengikuti "Run" challenge dengan sangat fasih. Kedua calon idol cantik itu kalau menunjukkan gaya yang sangat swag kala membawakan koreografi salah satu senior mereka di K-Pop tersebut.

Ekspresi dua gadis itu langsung berubah dari swag ke kocak di akhir video. Ahyeon dan Chiquita langsung mendekat ke kamera dan memberikan ciuman jarak jauh kepada para penggemar.


Para penggemar dibuat terpukau bukan main dengan kemampuan menari Ahyeon dan Chiquita. Apalagi keduanya diperkenalkan sebagai vokalis di grup sebelumnya. Sehingga, kemampuan menari keduanya dirasa sangat memukau tak peduli posisi mereka di grup.

"Kenapa tidak ada yang bicara soal betapa LUAR BIASANY ahyeon dan chiquita melakukan koreo bts?? gerakan mereka, ekspresi, semua sangat keren dan penuh dengan swag dan mereka kembali lalu menjadi anak kecil yang imut. kaya ini grup bakal menyita gen 4," seru salah seorang penggemar. "Bagian BTS sangat keren !!" puji lainnya.

"Artis YG benar-benar swag. Chiquita dan Ahyeon mungkin satu-satunya gadis DI KPOP yang bisa dance Run BTS tanpa sisi canggung gadis tapi benar-benar sangat swag," terang lainnya. "Kelancaran Chiquita dan Ahyeon di dance challenge run itu gila," beber lainnya.

Sementara itu, debut BABYMONSTER sudah sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar saat ini. Namun, YG Entertainment belum membeberkan tanggal resmi grup berisikan 7 gadis bertalenta akan debut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait