Perubahan Gaya Rambut Giselle aespa Bikin Heboh
Facebook/aespa.official
Selebriti

Giselle aespa membuat para penggemar terkejut bukan main karena penampilan barunya dengan gaya rambut berbeda dibandingkan sebelumnya, cek perubahannya di sini.

WowKeren - Giselle aespa membuat para penggemar karena penampilannya baru-baru ini. Hal tersebut karena ia muncul dengan gaya rambut berbeda dibandingkan belakangan ini.

Giselle tampil memikat dengan mengenakan poni depan penuh ketika hadir ke "Come to MY illusion" pop-up store. Idol cantik kelahiran tahun 2000 itu tampak imut dengan gaya rambut panjang lurus dengan poni itu.

Style yang dipilih oleh idol asal Jepang tersebut juga sangat manis. Giselle mengenakan outfit hitam di balik cardigan oversize ungu pastel.

Rok mini sedikit terlihat di bawah cardigan Giselle. Gaya manis Giselle semakin menonjol dengan kaos kaki panjang melebihi lutut hitam dan sepatu warna senada.


potret Giselle aespa dengan rambut poni penuh

Sumber: Twitter

Idol bernama asli Aeri Uchinaga tersebut diungapkan menjadi sangat menggemaskan dan imut dengan poni depan. Visualnya disebut semakin menunjukkan wajah khas orang Jepang yang cantik dan imut sekaligus.

"Aku tidak tahu apa yang kalian pikirkan soal poni Giselle tapi aku MENYUKAINY itu seperti mengatur ulang seluruh era baru di generasi baru," beber salah seorang penggemar di Twittter. "Poni Giselle sangat imut," ungkap lainnya.

"Semuanya stop sekarang dan perhatian >>> giselle pakai poni <<<," seru lainnya. "Seperti aku ingin melihat Giselle dengan gaya rambut berbeda, dia terlihat super imut dengan poni depan full hitam," jelas lainnya.

Sementara itu, ini menjadi pertama kalinya Giselle memakai poni depan penuh sejak debut. Meski begitu, ia beberapa kali tampil dengan poni depan tipis ala gaya rambut perempuan Korea.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait