Terlalu Seksi, The Boyz Tampil Meresahkan di Photobook Picu Reaksi Beragam
Twitter/IST_THEBOYZ
Selebriti

Photobook The Boyz terbaru menunjukkan foto-foto keseharian para member. Begitu menjadi bahasan di forum online, konten The Boyz dianggap terlalu seksi hingga memicu reaksi beragam.

WowKeren - The Boyz menjadi perbincangan karena beredar foto-foto meresahkan dari photobook terbaru mereka. Photobook "The Boyz Zone" menampilkan koleksi gambar yang memperlihatkan momen tidak terduga para member.

Foto-foto The Boyz beredar menunjukkan para member sedang melakukan aktivitas konyol dan nyaman seolah diambil dari kehidupan sehari-hari. Sebenarnya foto-foto yang ditampilkan tampak sederhana, namun kegiatannya lebih intim.

Terlalu Seksi, The Boyz Tampil Meresahkan di Photobook Picu Reaksi Beragam

Source: AllKpop

Sebagai contoh, Hyunjae yang tampak menghapus make up dengan bertelanjang dada hingga Younghoon sedang mandi keramas ditampilkan. Potret lain seperti Juyeon berada di atas ranjang juga diikutsertakan. Begitu juga foto-foto mereka sedang berenang.

Bukan hanya reaksi kaget, intensi The Boys menunjukkan foto-foto sedemikian rupa menjadi perbincangan. Pasalnya sebagian dari netizen menganggap mereka memasarkan hal yang sugestif karena tampil seperti semi-telanjang.


Terlalu Seksi, The Boyz Tampil Meresahkan di Photobook Picu Reaksi Beragam

Source: AllKpop

"Jika grup favoritku membuat photobook seperti ini, aku akan segera membelinya," kata salah satu netizen. "IDK mereka hanya bersikap konyol dan main-main, seperti tidak ada yang sugestif tentang semua," imbuh yang lain.

"Tapi maksudku, para member mengambil foto satu sama lain jadi tidak ada yang memaksa atau mendorong mereka," komentar seorang netizen. "Aku pikir foto-foto itu memiliki getaran yang alami dan nyaman. Tidak ada yang sugestif tentang ini, itu hanya cuplikan dari kehidupan para anggota," sahut netizen lain.

Menanggapi komentar negatif karena konsepnya terlalu seksi, netizen lain meminta mereka untuk tidak membuat orang lain salah paham. Karena pada dasarnya The Boyz merilis konten itu untuk penggemar.

"Jika kamu tidak ingin melihat fotonya, maka jangan. Ini adalah foto kasual dan moody yang dimaksudkan untuk para penggemar, berhentilah salah paham," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru