Adegan Ciuman Song Joong Ki-Song Hye Kyo Iringi Penampilan Gummy Di Acara KBS Tuai Perdebatan
kbs
Selebriti

Sebagai tanggapan penggemar menunjukkan ketidaksetujuan mereka karena pasangan tersebut telah bercerai dan Song Joong Ki bahkan mengumumkan pernikahan dan menyambut kelahiran anak pertamanya.

WowKeren - KBS baru saja menggelar perayaan khusus 50 tahun penyiaran publik yang disebut festival “Your KBS, Our 50 Years” diadakan pada tanggal 3 Maret kemarin. Dalam kesempatan tersebut, banyak bintang yang berpartisipasi dalam acara ini termasuk Choi Soo Jong, Chae Si Ra dan penyiar Kang Ho Dong untuk menampilkan penampilan yang berarti.

Drama KBS juga memiliki kesempatan untuk melihat kembali cinta mereka selama 50 tahun dari para penggemar dan penyanyi Gummy menyanyikan OST "Descendants of the Sun" dengan penuh semangat. Untuk penampilan spesial ini, Gummy tampil mengenakan blus sutra dengan celana panjang dan memamerkan kecantikan yang mewah namun elegan. Saat iringan “You Are My Everything” dinyanyikan, Gummy mulai bernyanyi dengan suaranya yang paling menyentuh hati para pendengarnya.



Adegan Ciuman Song Joong Ki-Song Hye Kyo Iringi Penampilan Gummy dI Acara KBS Tuai Perdebatan

KBS

Pilihan lagu tersebut terlihat jelas karena "Descendants of the Sun" mencapai kesuksesan pan-Asia dan dicintai di seluruh dunia dan serial ini melanjutkan kekuatan Korean Wave di luar negeri. Meskipun demikian, saat Gummy membawakan OST “Descendants of the Sun”, layar LED benar-benar menunjukkan adegan ciuman antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang menjadi pemeran utama di drama tersebut.

Sebagai tanggapan, penggemar menunjukkan ketidaksetujuan mereka karena pasangan tersebut pada saat itu telah bercerai dan Song Joong Ki bahkan mengumumkan pernikahan dan menyambut kelahiran anak pertamanya. Namun, yang lain tidak terlalu memikirkannya dengan mengatakan, “Drama hanyalah sebuah drama” dan “Itu adalah materi yang cocok untuk spesial peringatan 50 tahun KBS".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru