Song Joong Ki Ingin Sering-Sering Kencan dengan Katy Louise Saunders Sebelum Anaknya Lahir
Selebriti

Dalam wawancaranya dengan majalah GQ Korea, Song Joong Ki mengaku ingin memanfaatkan waktu di musim semi mendatang dengan banyak-banyak berkencan dengan sang istri, Katy Louise Saunders.

WowKeren - Baru-baru ini, majalah fashion GQ Korea merilis cover dan foto-foto Song Joong Ki untuk edisi Maret bersama sebuah wawancara. Dari jawaban sang aktor, nampaknya ia akan sering berkencan dengan istrinya, Katy Louise Saunders, musim semi ini.

Dalam foto-foto yang dipublikasikan, Song Joong Ki menciptakan suasana manis dengan gaya setelan warna-warni. Ia juga dengan jenaka menggunakan alat peraga seperti pesawat terbang, mobil, dan boneka jerapah, memberikan kesan kembali ke masa kanak-kanak. Yang terpenting, ekspresi wajah Song Joong Ki yang kontras dengan alat peraga seolah menggandakan pesona uniknya.

Dalam wawancaranya dengan GQ Korea, Song Joong Ki berkata, "Aku ingin cepat tua karena ada batasan untuk peranku di masa lalu. Tapi itu tidak mungkin. Karena semua ada waktunya. Sekarang tidak ada sama sekali. Seiring bertambahnya usia, kamu memainkan peran yang cocok untukmu."


Selain itu, Song Joong Ki mengutip "keinginan untuk bangga pada dirinya sendiri" sebagai "sesuatu yang tidak ingin hilang bahkan setelah waktu berlalu". Aktor kelahiran 1985 itu berkata, "Aku harap ini tidak akan hilang."

Selain itu, ketika Song Joong Ki yang baru saja mendaftarkan pernikahannya ditanya apa yang benar-benar ingin dia lakukan musim semi ini, dia berkata, "Ini adalah musim semi terakhir sebelum aku menjadi seorang ayah, jadi aku sangat ingin pergi berkencan dengan istriku. Pokoknya sering-sering kencan."

Kini lebih banyak perhatian diberikan kepada Song Joong Ki, yang bergerak maju dengan pikiran yang konsisten dan "percaya diri" sebagai kekuatan pendorong hidupnya. Sementara itu, pada 30 Januari, sang aktor menarik perhatian dengan mengumumkan kabar pernikahannya dengan aktris Inggris Katy Louis Saunders sekaligus kehamilan sang istri. Baru-baru ini, dia pergi ke Hungaria bersama Katy untuk syuting film "Ro Ki Wan".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait