Member BABYMONSTER Harus Jalani Sesi Survival Lagi untuk Debut, Bos YG Dikritik Habis-habisan
YouTube/BABYMONSTER
Musik

Dengan putaran evaluasi akhir, masih harus dilihat member mana yang pada akhirnya akan lolos. Hal ini dikomentari netizen di komunitas online Theqoo, yang menganggapnya problematic.

WowKeren - YG Entertainment baru-baru ini merilis teaser untuk babak evaluasi akhir dari girl grup mereka yang akan datang, BABYMONSTER, yang disertai dengan pernyataan mengejutkan dari pendiri perusahaan, Yang Hyun Suk. Dia menyatakan bahwa grup tersebut tidak akan terdiri dari tujuh member seperti yang diperkirakan sebelumnya, dan beberapa member pasti akan tersingkir.

Teaser untuk babak evaluasi akhir BABYMONSTER telah melahirkan banyak kegembiraan dan antisipasi di antara para penggemar, yang telah menantikan debut girl grup baru. Namun, pengumuman tak terduga bahwa grup tersebut tidak akan terdiri dari tujuh member telah membuat banyak penggemar bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya.

Terlepas dari ketidakpastian seputar lineup grup, YG Entertainment telah meyakinkan penggemar bahwa mereka dapat mengharapkan hal-hal hebat dari BABYMONSTER. Agensi ini memiliki sejarah panjang dalam memproduksi girl grup yang sukses, termasuk BLACKPINK dan 2NE1, dan mereka telah menyatakan bahwa mereka percaya diri dengan bakat dan potensi para member BABYMONSTER.

Para penggemar telah diperkenalkan dengan ketujuh member BABYMONSTER melalui teaser dan pengumuman agensi sebelumnya. Namun, dengan putaran evaluasi akhir, masih harus dilihat member mana yang pada akhirnya akan lolos. Hal ini dikomentari netizen di komunitas online Theqoo, yang menganggapnya problematic.


"Wow sangat kejam. Dia sangat pandai menggunakan kepalanya," komentar netizen. "Orang ini menderita penyakit survival. Sialan," kata netizen lainnya. "Tapi melihat bagaimana ini menciptakan begitu banyak perhatian, sepertinya dia sangat pintar? Tapi juga ketinggalan jaman..." ujar yang lain.

"Singkirkan Yang Hyunsuk... Kenapa dia nongol terus?" kata netizen. "Kenapa orang memberinya perhatian?" komentar yang lain. "Kenapa dia mempermainkan kehidupan anak-anak? Sungguh industri yang kejam," imbuh lainnya.

Sementara beberapa penggemar mungkin kecewa karena grup tidak akan terdiri dari tujuh member seperti yang direncanakan semula, penting untuk diingat bahwa kualitas musik dan penampilan adalah yang terpenting. YG Entertainment memiliki rekam jejak yang terbukti dalam menghasilkan musik dan pertunjukan berkualitas tinggi, dan tidak diragukan lagi mereka akan melakukan hal yang sama dengan BABYMONSTER.

Saat babak evaluasi akhir semakin dekat, para penggemar sangat menantikan debut BABYMONSTER dan pengumuman lineup resmi grup. Meskipun mungkin ada beberapa ketidakpastian dan kekecewaan, tidak diragukan lagi bahwa BABYMONSTER memiliki potensi untuk menjadi kesuksesan besar lainnya bagi YG Entertainment.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru