Penampilan Memikat Winter Mainkan Gitar di Konser Aespa Tuai Decak Kagum
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini member girlband aespa Winter sukses menyedot perhatian penggemar dan netizen dengan penampilannya memainkan gitar elektriknya yang tak terduga di konser.

WowKeren - Bukan Winter namanya jika tak berhasil membuat penggemar terpukau dengan pesonanya yang memikat. Seperti baru-baru ini member girlband aespa itu sukses menyedot perhatian fans dan netizen dengan penampilan gitar elektriknya yang tak terduga di konser.

Di sebuah forum online, seorang netizen membagikan postingan berjudul "bagian yang mencengangkan tentang Winter" yang menampilkan Winter mengejutkan semua orang dengan penampilan gitarnya. Postingan tersebut tertulis, "Ketika dikatakan bahwa dia akan bermain gitar di konser, saya pikir itu hanya balada dengan gitar akustik seperti ini (di bawah)."

Di bagian komentar, banyak penggemar dan netizen setuju dan memuji Winter atas penampilannya yang tidak terduga. Mereka juga membahas bagaimana jari-jarinya kapalan dan robek secara kasar karena banyaknya latihan.


"Saya berteriak saat saya melihat gitar elektriknya. Dia, bukan lelucon, sangat keren," komentar netter. "Dia berlatih sampai tangannya mulai berdarah. Sangat menyenangkan melihat dia bermain gitar elektrik. Saya berharap suatu hari nanti dia bisa memberikan penampilan penuh," ujar yang lain. "Ngomong-ngomong, image pertamanya dengan gitar akustik adalah pra-debut Winter. Dia bermain gitar setidaknya selama 3 tahun. Dia berlatih sampai tangannya berdarah untuk konser ini dengan gitar elektrik. Aku tidak bisa mengatakannya dengan kepastian bahwa penampilan gitarnya live karena ada penampilan lip-sync lainnya di konser itu tapi dia pasti bisa tampil live, dia memiliki kemampuan untuk melakukannya, dan dia mungkin bermain untuk rekamannya sendiri," pungkas lainnya.

Sementara itu pada tanggal 26 Oktober 2020, SM Entertainment mengungkapkan Winter sebagai anggota pertama aespa. Pada tanggal 6 Desember, Winter membawakan "ID; Peace B" di Mnet Asian Awards (MAMA) untuk Spesial Ulang Tahun ke-20 BoA.

Winter juga berkolaborasi dengan Raiden selama SMTOWN LIVE Culture Humanity Online Concert pada 1 Januari 2021. Keduanya membawakan lagu milik Raiden dan Chanyeol "Yours". Kemudian GOT the beat melakukan comeback pertama mereka dengan merilis mini album "Stamp On It" pada 16 Januari 2023.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru