Jung Kyung Ho Ungkap Kapan Akan Lamar Choi Sooyoung
Instagram/jstar_allallj/sooyoungchoi
Selebriti

Jung Kyung Ho dan Sooyoung sudah cukup lama menjalin hubungan asmara, sejak 2012. Dan karena mereka juga berusia 30-an, banyak yang bertanya-tanya apakah keduanya akan segera menikah.

WowKeren - Baru-baru ini, Jung Kyung Ho melakukan wawancara dengan pers untuk berbagi bagaimana perasaannya menyelesaikan drama "Crash Course in Romance". Aktor tersebut juga mengungkapkan kapan dia berencana untuk melamar sang kekasih, Sooyoung Girls' Generation.

Saat ditanya apakah Sooyoung mengatakan sesuatu kepadanya tentang "Crash Course in Romance", Jung Kyung Ho mengatakan, "Ah ya, dia bilang sesuatu. Dia bilang padaku bahwa dia sangat menikmati dramanya. Karena dia mengenalku lebih dari siapa pun di dunia ini, dia berkata bahwa itu aku banget", lalu tertawa.

Jung Kyung Ho menambahkan, "Sebenarnya, kami tidak benar-benar berbicara tentang pekerjaan. Beberapa waktu yang lalu, kami menonton 'Babylon' bersama-sama, dan lanjut membahas film itu sepanjang malam. Tapi kami jarang mendiskusikan pekerjaan kami selama itu."

Jung Kyung Ho dan Sooyoung sudah cukup lama menjalin hubungan asmara, sejak 2012. Dan karena mereka juga berusia 30-an, banyak yang bertanya-tanya apakah keduanya akan segera menikah.


Jung Kyung Ho mengangkat topik ini selama wawancara, berkata, "Kami belum berencana untuk menikah. Tapi aku telah mengatakan bahwa aku akan melamarnya setelah memenangkan penghargaan akting terbaik."

Aktor kelahiran 1983 itu melanjutkan sambil tertawa, "Setelah dipikir-pikir, aku rasa aku tidak akan pernah bisa melamarnya jika aku menunggu sampai saat itu. Jadi, aku mengubah rencanaku."

Setelah itu, Jung Kyung Ho berbagi keuntungan dari mempublikasikan hubungannya. "Mempublikasikan hubungan kami, dan sebagai hasilnya, mendapatkan banyak dukungan memberiku perasaan yang menyenangkan. Karena kami telah bersama begitu lama, itu juga mungkin bagi kami untuk berkeliling dengan nyaman. Awalnya sedikit tidak nyaman; kami bisa merasakan mata tertuju pada kami."

Bintang "Hospital Playlist" itu menyatakan lebih lanjut, "Maksudku, aku bukan tipe orang yang sensitif tentang hal-hal semacam itu, tapi kami pasti merasa lebih bebas untuk melakukan berbagai hal dan melakukan perjalanan bersama sekarang."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru